Senin, 20 Januari 2020 19:14 WITA

Ratusan Orang Hadiri Jalan-jalan Terakhir Anjing yang Sakit Parah

Editor: Suriawati
Ratusan Orang Hadiri Jalan-jalan Terakhir Anjing yang Sakit Parah
Facebook/ Ashleigh Murray

RAKYATKU.COM, IRLANDIA - Ratusan orang muncul untuk menemani seekor anjing yang sakit parah melakukan jalan-jalan terakhirnya.

Sekitar 400 orang berkumpul di Crawfordsburn Country Park di Belfast, Irlandia Utara. Itu adalah salah satu taman favorit Marley, anjing Cocker Spaniel berkulit hitam, yang menderita penyakit yang tak dapat diobati.

Marley diprediksi hanya memiliki sisa usia beberapa minggu lagi. Hewan ini menderita haemangiosarcoma, bentuk kanker yang sangat agresif, yang tidak bereaksi terhadap pengobatan.

Ratusan Orang Hadiri Jalan-jalan Terakhir Anjing yang Sakit ParahPemiliknya, Ashleigh Murray mengatakan bahwa Marley sangat berarti baginya. Anjing berusia 7 tahun ini telah membantunya melalui masa sulit ketika ia kehilangan seorang bayi.

Karena itu, Murray memutuskan untuk memberikan momen spesial baginya.

loading...

Dia turun ke Facebook, dan meluncurkan acara 'Marley's Big Walk'.

Ratusan Orang Hadiri Jalan-jalan Terakhir Anjing yang Sakit ParahRupanya postingannya menerima sambutan positif. Dia tidak menyangka bahwa ratusan orang akan menghadiri acaranya.

"Terima kasih banyak untuk semua orang yang telah menunjukkan kepada anak anjing kami hari terbaik yang bisa diminta seekor anjing!" katanya.

Selain acara jalan-jalan terakhir, Murray juga memutuskan untuk mengumpulkan uang untuk badan amal Dogs Trust. Sejauh ini dia telah mengumpulkan lebih dari $850.

Tags
Loading...
Loading...