Selasa, 21 Januari 2020 08:00 WITA

Masukkan Tembakau ke Vagina Bikin Geli, Tapi Dampaknya Bikin Ngeri

Editor: Andi Chaerul Fadli
Masukkan Tembakau ke Vagina Bikin Geli, Tapi Dampaknya Bikin Ngeri

RAKYATKU.COM - Tembakau biasanya dikaitkan dengan rokok. Namun beberapa wanita memasukkan tembakau ke dalam vagina mereka. Dengan harapan dapat meningkatkan gairah seks mereka.

Praktek ini populer di Afrika Barat. Di mana tembakau sering disebut sebagai 'resep ajaib untuk mengirim lelaki ke surga ketujuh', dikutip dari Mirror, Selasa (21/1/2020).

Namun, dokter telah memperingatkan terhadap praktik tersebut. Pasalnya dapat menyebabkan berbagai komplikasi, termasuk bisul dan menstruasi abnormal.

“Produk-produk (tembakau) ini sering membuat bisul yang, oleh parut, mengecilkan vagina, membuatnya keras dan bisa sejauh menutupnya sepenuhnya. Itu bahkan dapat membuat aliran menstruasi yang normal menjadi tidak mungkin," ujar Profesor Pascal Foumane, seorang ginekolog di University of Yaoundé, 

loading...

Para ahli percaya bahwa tembakau bisa memberi pengguna perasaan geli karena penarikan otot-otot vagina ketika bersentuhan dengan komponen kimianya.

Namun, Abdoulaye Diop, seorang dokter kandungan-kandungan di Dakar, memperingatkan perasaan itu bersifat sementara dan menyesatkan. Karena mukosa vagina pada akhirnya akan mengembangkan perubahan yang merupakan pintu gerbang menuju kanker.

Yang mengkhawatirkan, tembakau vagina juga dapat menyebabkan komplikasi saat melahirkan jika digunakan oleh wanita hamil.

Loading...
Loading...