Senin, 20 Januari 2020 14:34 WITA

"Pak Bupati Minta Maaf," Istri Syamsuddin Hamid Serahkan Dua Amplop Tebal untuk Penderita Tumor

Editor: Abu Asyraf
Rismayani, istri Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid memberikan bantuan kepada orang tua bocah penderita tumor di RS Wahidin Sudirohusodo, Senin (20/1/2020).

RAKYATKU.COM,PANGKEP - Rismayani memeluk perempuan berdaster merah. Dia menepuk-nepuk bahunya sambil meminta bersabar.

Rismayani adalah istri Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid. Sementara perempuan berdaster itu Ani. Ibunda Suriyani (4), pasien penderita tumor abdomen. 

Tangis haru pecah saat ketua Tim Penggerak PKK Pangkep ini menyerahkan dua amplop tebal. Rismayani meminta agar bersabar dan tidak berputus asa.

Suriyani warga asal Pulau Balang Lompo, Pangkep. Dia kini sedang dirawat di RSUD Wahidin Sudirohusodo, Makassar. Perutnya membengkak.

Ani adalah putri kedua pasangan Leman (30) dan Ani (34). Orang tua mengeluarkan biaya jutaan rupiah untuk biaya perawatan dan pengobatan anaknya.

loading...

Kondisi itu mengundang kepedulian Bupati Pangkep. Dia menitip bantuan berupa uang tunai Rp15 juta. Bantuan itu diberikan dalam dua amplop tebal, berwarna putih.

"Saya minta maaf Pak Bupati tidak bisa hadir. Pak Bupati juga baru tahu jika ada warga yang dirawat di RS Wahidin sehingga saya diutus ke sini oleh Pak Bupati," ujar Rismayani, Senin (20/1/2020).

Dia juga mengatakan bahwa pemerintah akan ada terus ada untuk rakyat. "Karena rakyat itu menjadi tanggung jawab pemerintah," tambah politikus Partai Golkar Pangkep itu. (Tajuddin Mustaming/Rakyatku.com)

Tags
Loading...
Loading...