Selasa, 21 Januari 2020 02:00 WITA

Kartel Narkoba di Meksiko Bunuh 10 Musisi, Mayatnya Ditemukan di Mobil Terbakar

Editor: Andi Chaerul Fadli
Kartel Narkoba di Meksiko Bunuh 10 Musisi, Mayatnya Ditemukan di Mobil Terbakar

RAKYATKU.COM - Sepuluh musisi ditemukan tewas di Meksiko. Mayat mereka berada di dalam mobil yang terbakar. Setelah diserang orang-orang bersenjata dari kartel narkoba.

Pihak berwenang mengatakan mereka sedang menyelidiki kematian para musisi itu di negara bagian Guerrero di barat daya Meksiko, dikutip dari Daily Star, Selasa (21/1/2020).

Mayat-mayat itu ditemukan oleh petugas polisi di jalan negara di distrik Chilapa de Alvarez. Setelah penduduk setempat melaporkan kendaraan yang terbakar.

Laporan berita lokal mengatakan, para korban adalah lelaki yang menjadi sasaran kartel. Dan sementara penyebab kebakaran belum jelas.

loading...

Situs berita Meksiko Sopitas melaporkan bahwa orang-orang bersenjata membakar kedua van itu terlebih dahulu sebelum membunuh para lelaki itu - yang hanya diidentifikasi dengan nama depan mereka.

Kantor jaksa agung Guerrero tidak segera menjawab permintaan komentar. Guerrero adalah salah satu daerah paling miskin dan paling kejam di Meksiko, dan berada di jalur yang tepat untuk mencapai rekor jumlah pembunuhan tahun lalu.

Chilapa de Alvarez dikenal sebagai salah satu kota paling kejam di daerah itu.

Loading...
Loading...