Minggu, 19 Januari 2020 20:39 WITA

Permantap Persiapan HUT Kota, Pemkot Parepare Gelar Rapat Berdiri di RS HAH

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Nur Hidayat Said
Permantap Persiapan HUT Kota, Pemkot Parepare Gelar Rapat Berdiri di RS HAH
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, di Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie (HAH), Minggu (19/1/2020).

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, memimpin rapat koordinasi panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Kota Parepare di pelataran Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie (HAH), Minggu (19/1/2020).

Rapat dengan nuansa berbeda karena berlangsung di ruang terbuka dan semua peserta rapat berdiri.

Taufan Pawe menginginkan HUT Parepare kali ini dikemas dengan nuansa berbeda.

“Kalau tahun-tahun sebelumnya HUT Kota di alun-alun Kota Lapangan Andi Makkasau, maka tahun ini nuansa berbeda di area Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie. Sekaligus peresmian rumah sakit yang menjadi kado HUT Parepare,” ungkap Taufan Pawe.

Bersama Sekda Kota Parepare, Iwan Asaad, dan pejabat Pemkot lainnya, Taufan Pawe membahas teknis dan detail pelaksanaan HUT Parepare.

Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah akan hadir pada HUT Parepare yang dijadwalkan 17 Februari 2020. Hadir sekaligus meresmikan beberapa proyek, termasuk RS dr HAH, dan beberapa agenda lainnya.

loading...

Sebelumnya, rapat panitia HUT Parepare juga sudah diadakan di RS dr HAH, namun di dalam salah satu ruangan.

Taufan Pawe menyempatkan meninjau detail beberapa ruangan di RS dr HAH. Mulai lantai satu sampai lantai enam dicermati. Bahkan lantai tegel pun tidak luput dari tinjauan.

Tidak puas hanya meninjau, Taufan Pare juga memotret beberapa titik di rumah sakit bantuan Pemprov Sulsel senilai Rp75 miliar itu. Termasuk lift dan pengerjaan pemasangan eskalator turut dipotret.

Turun ke pelataran rumah sakit, Taufan Pawe mencermati proses pengerjaan, bahkan rela duduk tanpa alas di sisi saluran drainase yang tengah dalam tahap perampungan. 

Loading...
Loading...