Minggu, 19 Januari 2020 11:06 WITA

Bicara kepada Pelosi, Eric Trump: Pemakzulan Antar Ayah Saya Menuju Kemenangan 2020

Editor: Abu Asyraf
Bicara kepada Pelosi, Eric Trump: Pemakzulan Antar Ayah Saya Menuju Kemenangan 2020
Eric Trump

RAKYATKU.COM - Putra Donald Trump, Eric Trump senang dengan isu pemakzulan. Itu, katanya, membuat popularitas ayahnya naik dan berpeluang menang pilpres lagi.

"Pelosi (Nancy Pelosi) terdengar gila setiap kali dia berbicara," kata Trump kepada Jesse Watters, Sabtu (18/1/2020).

"Dia benar-benar pembicara terburuk. Dalam sejarah negara kita - dan (Demokrat) terus mendorong omong kosong ini. Dan itu akan membuat ayah saya terpilih kembali. Jujur, saya berharap mereka terus berjalan," katanya.

Trump mengatakan dia mengunjungi pusat Ohio awal pekan ini. Dia berbicara dengan banyak pemilih yang mendesaknya untuk memberi tahu presiden agar terus bekerja atas nama rakyat Amerika. Sementara Demokrat fokus pada pemakzulan.

"Pemakzulan ini membawa ayah saya ke tahun 2020. Maksud saya adalah jumlah uang yang kami kumpulkan dalam kampanye," kata Trump muda.

Eric Trump menambahkan bahwa Demokrat menunjukkan mereka tidak memiliki denyut nadi Amerika Tengah.

loading...

"Mereka tidak tahu perasaan negara ini, tetapi mereka mengabar kepada semua orang karena mereka pergi ke Harvard dan mereka pergi ke sekolah-sekolah yang bagus ini," katanya. "Dan mereka melewatkannya setiap saat."

Putra kedua presiden juga bereaksi terhadap penangkapan minggu ini atas pengacara Stormy Daniels dan kritikus vokal Trump Michael Avenatti oleh agen-agen Internal Revenue Service.

"CNN memohon padanya untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat dan sekarang dia akan masuk penjara," katanya. 

"Maksudku, kemunafikan orang-orang ini," lanjutnya.
 

Loading...
Loading...