Minggu, 19 Januari 2020 04:30 WITA

Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku Pembunuhan Bos Coto Daeng Liwang, Ini Kendalanya

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Abu Asyraf
Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku Pembunuhan Bos Coto Daeng Liwang, Ini Kendalanya
Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola

RAKYATKU.COM,GOWA - Kematian Dahlan Daeng Liwang masih tanda tanya. Polisi masih kesulitan mengungkap pelakunya. Padahal, sudah hampir sebulan berlalu. 

Keluarga Daeng Liwang menganggap polisi lamban. Mereka telah meminta bantuan PBHI Sulsel untuk membantu mengawal kasus tersebut.

Menurut polisi, minimnya saksi di lokasi menjadi alasan kasus yang dialami bos coto itu belum terungkap.

"Semua sisi yang ada di TKP telah kami periksa. Kami di sana mencari barang bukti lain untuk mengungkap kasus itu. Tapi sampai hari ini terkendala saksi yang minim," kata Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola, Sabtu (18/1/2020).

Jenazah Daeng Liwang ditemukan di Jalan Yompo Daeng Naba pada Desember 2019. Darah Daeng Liwang bercucuran saat itu. Anehnya, barang berharga milik korban seperti motor, masih berada di lokasi.

loading...

Putranya, Hasdalil Mukminat menduga, ayahnya tewas terkena tembakan oleh seseorang saat melintas di lokasi tersebut. Luka itu berada di tubuh bagian belakang Daeng Liwang.

"Saat saya di RS Bhayangkara, saya menduga, luka ayah saya adalah bekas tembakan," katanya.

Namun polisi enggan menanggapi dugaan tersebut. Polisi bekerja sesuai fakta dan berdasarkan keterangan para dokter ahli.

"Kita menunggu hasil forensik Polda Sulsel. Juga isi ponsel korban. Kami juga telah bersurat ke sana (forensik) untuk melihat hasilnya," kata Boy.

Loading...
Loading...