Sabtu, 18 Januari 2020 01:30 WITA

Kurung Sipir dalam Bilik, Dua Napi yang Kabur Sempat Jenguk Orang Tuanya

Editor: Abu Asyraf
Kurung Sipir dalam Bilik, Dua Napi yang Kabur Sempat Jenguk Orang Tuanya
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Bilik itu berganti penghuni. Bukan lagi narapidana, melainkan sipir penjara. 

Mereka dikurung dua narapidana yang kabur, Jerry Williams (39) dan Bryan Webb (30). Peristiwa ini terjadi di Westcliffe, Colorado, Amerika Serikat.

Jerry Williams dan Bryan Webb sempat berduel dengan deputi. Mereka kemudian mengambil kunci penjara dan radionya sebelum melarikan diri.

Williams dipenjara karena melakukan percobaan pembunuhan tingkat pertama, penyerangan tingkat pertama, kepemilikan pistol, dan kekerasan dalam rumah tangga. 

Webb dikurung karena kasus narkoba. Dia juga memperkenalkan barang selundupan ke dalam fasilitas penahanan dan menyerang seorang petugas perdamaian.

loading...

Keduanya kabur menggunakan minivan Toyota Sienna 2017 berwarna biru. 

"Kami diberi tahu bahwa kendaraan itu tampaknya tidak memiliki kerusakan signifikan terhadapnya. Kemungkinan besar ditinggalkan di lapangan yang berdekatan dengan perumahan," kata Kantor Sheriff County Custer di Facebook.

Kedua pria itu sempat terlihat di Walsenburg. Webb dilaporkan mengunjungi rumah orang tuanya. Tetapi tidak ada laporan lain tentang keberadaan mereka sejak itu.

"Kami akan memberikan pembaruan segera setelah kami mendapatkan informasi tambahan yang berkaitan dengan penangkapan para buron yang melarikan diri," kata pihak berwenang, Rabu.
 

Loading...
Loading...