Jumat, 17 Januari 2020 23:30 WITA

Dokumennya Hilang di Toko, Pria Ini Jadikan Ibu, Istri, dan Tiga Putrinya sebagai Tumbal

Editor: Abu Asyraf
Dokumennya Hilang di Toko, Pria Ini Jadikan Ibu, Istri, dan Tiga Putrinya sebagai Tumbal
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Terlalu mahal dokumen Bharat Kumar Kesari yang hilang. Lima orang sekaligus jadi tumbal. Semuanya orang-orang terkasih.

Bharat Kumar Kesari adalah warga di distrik Munger di Bihar, India. Dia membunuh ibu, istri, dan tiga putrinya yang masih kecil. Dia melakukannya karena depresi setelah beberapa dokumen dari sebuah toko yang dia miliki hilang. 

Pria itu juga mencoba bunuh diri dengan melompat dari atap setelah membunuh lima orang itu.

Menurut polisi, insiden itu terjadi di area kantor polisi Haveli Kharagpur di distrik Munger. Namun, polisi telah menangkap orang yang dituduh menerima luka ringan.

"Bharat Kumar Kesari, seorang warga Kanhaiya Tola Mohalla dari Haveli Kharagpur, mencekik lima orang hingga tewas di rumahnya sendiri. Juga mencoba bunuh diri dengan melompat turun dari atap," kata polisi.

Terdakwa memiliki sebuah toko. Beberapa dokumennya hilang. Itu membuatnya depresi. 

loading...

Pada hari Jumat (17/1/2020), Kesari mencekik ibu yang sedang tidur, Savitri Devi (90), istri Asha Devi (40), dan anak perempuan Shivani Kesari (16), Simran Kesari (14), dan Sonam Kesari (11).

Setelah itu, terdakwa mencoba bunuh diri dengan melompat dari atap rumah. Dia, menderita luka ringan. Kini sedang dirawat di Rumah Sakit Kharagpur.

Seorang perwira polisi mengatakan, terdakwa telah ditangkap. Sementara mayat-mayat telah dikirim untuk pemeriksaan. Polisi sedang menyelidiki masalah ini.


 

Loading...
Loading...