Jumat, 17 Januari 2020 10:32 WITA

Hari Kesadaran Nasional, Wawali Parepare Tekankan Hal Ini

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
Hari Kesadaran Nasional, Wawali Parepare Tekankan Hal Ini

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim meminta komitmen kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di tahun 2020 jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Hal ini dia ungkapkan saat menjadi Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor Wali Kota Parepare, Jumat (17/1/2020).

“Tahun ini kita harus lebih baik dengan menjadikan Parepare Kota yang berintegritas menuju kota cerdas (smart city) dengan menghadirkan Reformasi birokrasi yang transparan dan akuntabel,” kata dia.

Pangerang juga menyinggung terkait potensi bencana yang sewaktu-waktu timbul diakibatkan cuaca ekstrem beberapa pekan terakhir.

“Kepada camat, lurah dan stakeholder terkait untuk mewaspadai ancaman bencana saat curah hujan tinggi dengan menjaga kebersihan lingkungan utamanya saluran air hujan,” tegasnya.

loading...

Pangerang mengharapkan adanya penanggulangan resiko bencana yang terencana, terpadu, dan terkoordinasi guna meminimalisir resiko bencana.

Upacara Hari Kesadaran Nasional yang diperingati tiap tanggal 17 pada setiap bulannya selain diikuti seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Parepare, juga dihadiri Sekda Kota Parepare H Iwan Asaad beserta kepala SKPD, camat dan lurah.

Loading...
Loading...