Kamis, 16 Januari 2020 20:51 WITA

Sekretaris NasDem Sulsel Pamer Kaus Pemberian Thita Syahrul

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Sekretaris NasDem Sulsel Pamer Kaus Pemberian Thita Syahrul
Wakil Ketua DPRD Sulsel asal Partai NasDem, Syaharuddin Alrif.

RAKYATKU.COM - Dalam ruang kerjanya, Syaharuddin Alrif melayani wawancara wartawan. Dia hanya mengenakan kaus oblong dalam kamar yang dindingnya berhias foto-foto dirinya itu.

"Kita kan milenial," kata wakil ketua DPRD Sulsel asal Partai NasDem itu, Kamis (16/1/2020).

Sepintas kaus berwarna gelap itu biasa-biasa saja. Pada bagian dada bertuliskan "HARLEY DAVIDSON". Kaus serupa banyak digunakan orang lain.

Ternyata, bukan tulisan atau gambar kaus itu yang menarik. Melainkan pemberinya. Syahar --sapaan Syaharuddin Alrif-- mengaku kaus itu hadiah dari Indira Chunda Thita Syahrul saat pulang umrah.

Thita, sapaan akrab Indira Chunda Thita Syahrul, adalah putri Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo. Mantan anggota DPR RI dua periode itu kini memimpin Garnita Malahayati Partai NasDem.

Thita dipercaya menggantikan ketua umum sebelumnya, Irma Suryani Chaniago. Bersama kabinetnya, Thita akan dilantik di kampung halamannya, Makassar.

loading...

"Pelantikan ketua umum DPP Garnita, Ibu Thita akan dilaksanakan di Macora Ball Room The Rinra Hotel pada 26 Januari," ungkap Syahar yang juga sekretaris DPW NasDem Sulsel itu.

Pelantikan itu merupakan rangkaian NasDem Days 2020 yang akan dihadiri langsung Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Pelantikan ini akan dihadiri pengurus DPD dan DPW se-Indonesia.

NasDem Days 2020 juga akan diisi rapat koordinasi khusus (Rakorsus) DPP Partai NasDem. 

"Pesertanya semua pengurus DPP Nasdem, Majelis Dewan Pakar, Majelis Dewan Tinggi. Semua anggota DPR RI dari partai NasDem sebanyak 49 orang. Semua ketua, sekretaris, dan bendahara Partai NasDem seluruh provinsi di Indonesia," jelas legislator petahana ini.
 

Loading...
Loading...