Kamis, 16 Januari 2020 19:29 WITA

Tak Berkutik, ASN Pemkab Maros Tertangkap Pesta Narkoba

Penulis: Azwar Basir
Editor: Andi Chaerul Fadli
Tak Berkutik, ASN Pemkab Maros Tertangkap Pesta Narkoba

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Haerullah (41) seorang ASN di Pemda Maros bersama temannya seorang wiraswasta Abd Rahman (45) tidak bisa berkutik. Saat tiba-tiba didatangi dan digrebek anggota Ditresnarkoba Polda Sulsel, di rumahnya di Perumnas Tumalia, Maros. Selasa sore (12/1/2020). 

Dirnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan mengatakan, penangkapan kedua pelaku di rumahnya, adanya informasi dari masyarakat bahwa di rumah pelaku sering terjadi penyalahgunaan narkotika. 

Anggota Ditresnarkoba Polda Sulsel langsung melakukan penggeledahan di rumah tersebut. Yang disaksikan langsung kedua pelaku yang sementara berada di dalam rumah. 

"Ditemukan 1 paket sabu dalam kotak dan dilakukan penggeledahan lanjutan dan ditemukan 1 tas hitam yang berisi 1 paket narkotika diduga sabu, 1 buah timbangan digital," ungkap Dirnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan. 

loading...

Tidak hanya itu petugas juga mengamankan enam alat isap bong, yang baru saja dipakai. Bahkan di rumah itu ditemukan ada senjata api softgun beserta enam butir amunisinya. 

"Terkait barang haram itu, kedua pelaku mengakui bahwa dia beli Irwan alias Iwan. Yang masih dalam pengejaran. Terkait kedua pelaku telah diamankan di Polda Sulsel untuk dilakukan pemeriksaan," tutupnya.

Tags
Loading...
Loading...