Kamis, 16 Januari 2020 16:38 WITA

Bupati Bone Lantik Anak Wabup Jadi Kepala Bappeda, Kakak Wagub Kadis Ketahanan Pangan

Editor: Abu Asyraf
Bupati Bone Lantik Anak Wabup Jadi Kepala Bappeda, Kakak Wagub Kadis Ketahanan Pangan
Wajah-wajah berseri mewarnai gedung PKK Bone, Kamis (16/1/2020).

RAKYATKU.COM,BONE - Wajah-wajah berseri mewarnai gedung PKK Bone, Kamis (16/1/2020). Di deretan kursi depan, duduk para pejabat berseragam putih-putih dan pet gelap.

Dua di antara pejabat berjas putih itu keluarga petinggi di daerah ini. Dia Ade Fariq dan Andi Asman Sulaiman.

Ade Fariq adalah anak Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle. Dia dilantik menjadi kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Sementara Andi Asman adalah kakak kandung Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Dia angkat menjadi kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone.

Selain keduanya, ada juga 21 camat yang turut dilantik. Khusus pejabat eselon III, jumlahnya mencapai 136 orang. Eselon III meliputi camat, kepala bagian, dan setaranya.

loading...

Mereka dilantik Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi. Acara berlangsung di Gedung PKK Watampone, Kamis (16/1/2020).

"Mutasi dalam struktur organisasi atau pemerintahan itu hal wajar. Saya berharap agar para pejabat yang telah dilantik agar bekerja semaksimal mungkin," tegas H Andi Fahsar.

Dia meminta kepada para pejabatnya agar memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat. Juga menjalankan tugas sesuai koridor dan etika pemerintahan. Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Zaenal Abidin/Rakyatku.com)
 

Tags
Loading...
Loading...