Jumat, 17 Januari 2020 05:30 WITA

Ayah Kunci Anak di Toilet karena Berisik, 3 Hari Kemudian Kelaparan Penuh Urin

Editor: Andi Chaerul Fadli
Ayah Kunci Anak di Toilet karena Berisik, 3 Hari Kemudian Kelaparan Penuh Urin
ilustrasi

RAKYATKU.COM - Wanita bernama Lin dan pacarnya Xiao harus duduk di pengadilan. Ibu yang berusia 22 tahun itu telah menyiksa anaknya yang berusia 2 tahun hingga tewas.

Lin dan pacarnya membuat putranya kelaparan sampai mati. Setelah menguncinya di toilet selama tiga hari tanpa makanan, dikutip dari Sin Chew Daily, Jumat (17/1/2020). 

Lin berada jauh dari rumah saat Xiao frustrasi dengan balita mereka. Lantaran si anak dianggap terlalu berisik, dia menguncinya di toilet. 

loading...

Lin yang tidak stabil secara mental kembali tiga hari kemudian. Namun dia menemukan putranya yang kekurangan gizi, meninggal di samping toilet, tertutup urin, dan ekskresi.

Ketika otoritas medis dan Departemen Pemadam Kebakaran Kota Taipei diberitahu tentang situasi pada pukul 19:00 pada 9 November 2018, mereka menemukan tubuh 2 tahun yang tak bernyawa dengan tanda-tanda trauma yang jelas. Dia kurus abnormal, beratnya hanya 5,7kg dan pemeriksa medis menentukan bahwa dia belum makan selama lebih dari seminggu sejak tubuhnya ditemukan.

Tags
HALAMAN
1 2
Loading...
Loading...