Rabu, 15 Januari 2020 19:29 WITA

Ibu Menyusui Bayinya Sementara Menyetir Mobil

Editor: Suriawati
Ibu Menyusui Bayinya Sementara Menyetir Mobil
Instagram

RAKYATKU.COM, AUSTRALIA - Seorang ibu menyebabkan kontroversi di media sosial, setelah membagikan snap yang menunjukkan dirinya menyusui sambil mengemudi.

Raquel Reynolds mengatakan bahwa dia telah terjebak kemacetan di dekat rumahnya di Brisbane, Australia. Mobil-mobil merayap di sepanjang jalan raya akibat kecelakaan yang melibatkan kapal tanker.

Pada saat yang sama, bayinya yang berusia empat bulan mulai kelaparan. Karena situasi itu, dia memutuskan untuk menyusui, sembari menyetir mobil.

Ibu empat anak itu kemudian membagikan rekaman anaknya menyusu di Instagram. "Apa yang akan kamu lakukan? Duduk di tengah lalu lintas dan bayi kelaparan," tanyanya.

loading...

Ibu Menyusui Bayinya Sementara Menyetir MobilKeputusan Raquel untuk menyusui bayinya membagi pendapat para netizen. Beberapa ibu mengatakan mereka akan melakukan hal yang sama, sementara yang lain mengatakan dia seharusnya lebih siap.

“Saya akan melakukan hal yang sama. Senang kamu baik-baik saja," komentar satu orang.

Namun ada juga yang tidak setuju. Satu orang mengatakan bahwa sebaiknya dia menyiapkan botol susu, sehingga bisa berguna dalam situasi seperti ini.

Loading...
Loading...