Kamis, 16 Januari 2020 00:02 WITA

Pria Lempar Granat ke Rumah Gadis Pujaannya, Cemburu Ada Cowok Bertamu Malam-malam

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pria Lempar Granat ke Rumah Gadis Pujaannya, Cemburu Ada Cowok Bertamu Malam-malam

RAKYATKU.COM - Seorang lelaki di Bangkok melemparkan granat ke apartemen gadis yang dicintainya. Aksinya itu berlangsung di perumahan distrik Lat Phrao di Bangkok pada Senin malam.

Kantor Polisi Lat Phrao diberitahu pada pukul 21.00 waktu setempat tentang perangkat yang dicurigai adalah bom.

Polisi dan petugas dari Disposal Ordnance Disposal menuju ke tempat kejadian dan menemukan sebuah granat M26. Untungnya, perangkat tidak diaktifkan.

Salah satu saksi mengatakan, dia melihat seorang pria mengendarai sepeda motor ke gang Nawamin 95. Dan berhenti di luar sebuah gedung apartemen sekitar jam 8 malam.

Tiba-tiba, dia melemparkan sesuatu ke apartemen di lantai tiga melalui jendela.

loading...

Pasangan yang tinggal di apartemen mengatakan mereka ketakutan ketika perangkat itu mendarat di dalam. Tetapi untungnya granat itu tidak meledak. 

Saranya Krueboon, manajer gedung apartemen mengatakan, pelaku kemungkinan adalah warga berusia 50 tahun dari daerah yang tinggal di gang yang sama. Dan jatuh cinta dengan putri pasangan itu yang berusia 20 tahun. 

Tetapi si anak sudah memiliki pacar.

Sebelum kejadian itu, anak perempuan itu membawa pacarnya untuk bertemu orang tuanya. Dan tersangka rupanya cemburu dan membuatnya melakukan kejahatan yang dituduhkan.

Loading...
Loading...