Rabu, 15 Januari 2020 09:11 WITA

Legislator Cup IV, Ketua DPRD Bone: Dari Sini Kita Cari Andi Lala Baru

Editor: Nur Hidayat Said
Legislator Cup IV, Ketua DPRD Bone: Dari Sini Kita Cari Andi Lala Baru
Ketua DPRD Kabupaten Bone, Irwandi Burhan, memantau pertandingan turnamen sepak bola Legislator Cup IV di Stadion Lapatau Kabupaten Bone, Selasa (14/1/2020).

RAKYATKU.COM, BONE - Ketua DPRD Kabupaten Bone, Irwandi Burhan, memantau pertandingan turnamen sepak bola Legislator Cup IV di Stadion Lapatau Kabupaten Bone, Selasa (14/1/2020).

Irwandi Burhan yang merupakan salah satu penggagas dan penyeleggara Legislator Cup, mengatakan turnamen ini merupakan salah satu ajang silaturahmi, khususnya bagi pelaku sepak bola di Kabupaten Bone maupun dari luar daerah.

Dengan adanya turnamen ini diharapkan dapat melahirkan pemain sepak bola yang andal di Kabupaten Bone yang dapat berbicara di kancah regional, nasional, maupun internasional.

"Dulu kita memiliki sejumlah pemain dari Bone yang mampu memperkuat timnas Indonesia, seperti Andi Lala, Muhammad Yunus, dan Ahmad Amiruddin, semoga dengan adanya turnamen bola di Kabupaten Bone maka masih ada lagi pemain-pemain dari Bone yang berlaga di kancah nasional maupun internasional," harap Irwandi Burhan.

Dia juga berterima kasih kepada panitia pelaksana dan seluruh elemen yang ikut berpartisipasi menyukseskan turnamen ini.

loading...

Selasa (14/01/2020), pertandingan pertama antara kesebelasan Projects yang berhasil membantai lawannya dengan skor 5-1.

Sementara pada pertandingan kedua, FC 45 Kecamatan Bengo berhasil mengalahkan The Bone Mallari Kecamatan Awangpone dengan skor 1-0.

Penulis: Zaenal

Loading...
Loading...