Selasa, 14 Januari 2020 22:18 WITA

Bergandengan Tangan, Amran Mahmud Ajak Eksekutif Bangun Kabupaten Wajo

Editor: Fathul Khair Akmal
Bergandengan Tangan, Amran Mahmud Ajak Eksekutif Bangun Kabupaten Wajo

RAKYATKU.COM, WAJO - Terpilihnya Andi Muhammad Alauddin Palaguna (PAN) sebagai Ketua DPRD Wajo, dan Wakil Ketua I Firmansyah Perkesi (Partai Gerindra) serta Wakil Ketua II, Andi Senurdin Husaini (Partai Demokrat), mendapat apresiasi dan dukungan Bupati Wajo H. Amran Mahmud dan Wakil Bupati H. Amran, SE.

Usai menghadiri pelantikan pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Wajo yang terdiri dari Eselon III dan IV, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Selasa (14/1/2020). 

Andi Muhammad Alauddin dalam kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada PNS yang baru saja dilantik oleh Bupati Wajo.

Pimpinan DPRD Wajo masa jabatan 2019-2024 ini, berharap, bisa bersinergi dan membangun kesamaan visi dalam membangun kabupaten Wajo, meningkatkan infrastruktur dan melayani masyarakat.

Legislatif dan eksekutif kata dia, perlu memiliki kesamaan dalam melayani, mengayomi masyarakat Karena itu kedepan, keduanya diharap mampu membangun kemitraan  dalam membangun Kabupaten Wajo untuk lebih baik lagi, katanya.

loading...

“Harapan saya, aspirasi masyarakat agar dapat ditindak lanjuti sesuai ketentuan yang berlaku, sesuai terwujud komitmen bersama membangun kabupaten Wajo ini lebih maksimal, guna terciptanya wajo yang maju rukun dan sejahtera,” tegas Politisi PAN ini.

“Mengharapkan kepada seluruh PNS yang baru saja dilantik untuk senantiasa menumbuhkembangkan semangat melayani masyarakat sehingga masyarakat akan melihat bahwa  kepedulian Pemerintah dan anggota DPRD Kabupaten Wajo adalah suatu amanat yang mulia dan bukan sebagai beban.” Ungkap Andi Muhammad Alauddin.

“Marilah semuanya untuk senantiasa berupaya meningkatkan kualitas intelektual, kualitas moral dan kualitas kerja dalam suatu totalitas kualitas diri guna mengemban tugas pengabdian kemasyarakatan yang sarat dengan tantangan tetapi penuh harapan,” terangnya. (Rasyid)

Loading...
Loading...