Selasa, 14 Januari 2020 21:21 WITA

16 Tahun Berpisah, Siswi di Gowa Kaget Ternyata Punya Saudara Kembar di Depok

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Nur Hidayat Said
16 Tahun Berpisah, Siswi di Gowa Kaget Ternyata Punya Saudara Kembar di Depok
Nabila Azzahrah dan Nadya Tri Elvira.

RAKYATKU.COM, GOWA - Berpisah selama 16 tahun dengan orang tersayang, tentu bukanlah waktu yang sekejap.

Apalagi, berpisah dengan saudara kandung sangatlah menyedihkan. Hal itu dialami oleh salah seorang siswi SMA PGRI Sungguminasa, Kabupaten Gowa. Namanya Nabila Azzahrah.

Gadis belia itu baru menyadari ternyata selama ini dia punya saudara kembar di Kota Depok, Jawa Barat. Namanya Nadya Tri Elvira. Dia berpisah saat dirinya lahir.

Saat ini, Nabila telah mengetahui dirinya merupakan anak angkat dari pasangan Johra dan Ramli, yang selama ini dirawat dan dibesarkan di kabupaten Butta Bersejarah ini.

Sedangkan Nadya adalah anak kandung dari salah satu pasangan suami istri di Depok.

loading...

Hubungan orang tua Nadya dan Nabila adalah teman karib. Namun saat kedua gadis itu lahir dari suami istri yang kini ada di Depok itu, diadopsi oleh Ramli. Faktor ekonomi menjadi masalah saat itu.

Dan kini, Nadya dan Nabila bertemu berkat bantuan sosial media Twitter. Di situ, keduanya saling mengobrol dan menceritakan asal usul keduanya.

"Saya kira kami berdua mirip biasa saja. Tapi semenjak dia (Nadya) cari lebih detail, dia pun sempat chat saya di sosmed. Di situ saya belum aku balas. Dia chat saya dari jam 2. Jadi saya balas jam 9 malam. Itu karena netizen lebih heboh," kata Nabila, Selasa (14/1/2020).

Semenjak keduanya hangat menjadi perbincangan di dunia maya, Nabila berharap bisa bertemu langsung Nadya.

Loading...
Loading...