Selasa, 14 Januari 2020 11:28 WITA

Motor Hantam Sejenisnya di Wajo, Satu Korban Muntah Darah

Editor: Abu Asyraf
Motor Hantam Sejenisnya di Wajo, Satu Korban Muntah Darah
Salah satu korban lakalantas di Wajo.

RAKYATKU.COM,WAJO - Hari sudah sore ketika Ambo Dai datang dengan sepeda motor, Senin (13/1/2020). Warga Penrang Riase itu mengendarai Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi DD 3213 XF.

Di jalan poros Sengkang-Tarumpakkae, dia berbelok ke kanan. Tepatnya di Desa Rumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo.

Tiba-tiba, "Brakkk!!!"

Sepeda motor serupa dengan nomor polisi DD 2924 MU melaju kencang dari belakang. Ambo Ansar (40) yang mengendarai sepeda motor itu tak mampu mengendalikan kendaraannya.

Kecelakaan tak terelakkan. Peristiwa pada pukul 17.30 wita itu mengakibatkan luka-luka pada kedua pengendara.

loading...

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, Ambo Dai mengeluh sakit pada bagian dada. Keluar darah dari mulutnya. Ada juga luka lecet pada bagian wajah. Dia akhirnya meninggal dunia, Selasa dini hari (14/1/2020) di RSUD Lamaddukelleng, Sengkang.

Sementara Ambo Ansar mengalami luka lecet pada siku kiri, bengkak pada mata kanan, lecet pada betis kiri kanan, dan lecet pada jari kaki kiri.

Keduanya dibawa ke Puskesmas Majauleng untuk diobati.

"Kita sudah amankan barang bukti berupa dua motor. Saat ini kasus kecelakaan tersebut ditangani Satlantas," katanya AKP Muhammad Yusuf. (Rasyid/Rakyatku.com)

Loading...
Loading...