Senin, 13 Januari 2020 19:32 WITA

Baru Putus, Miliader Ini Cari Pacar yang Mau Diajak Jalan-jalan ke Bulan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Baru Putus, Miliader Ini Cari Pacar yang Mau Diajak Jalan-jalan ke Bulan

RAKYATKU.COM - Seorang miliarder pria asal Jepang berharap mendapatkan pacar dalam waktu dekat ini. Wanita itu nanti akan menemaninya dalam perjalanan sekali seumur hidup mengelilingi bulan.

Pria bernama Yusaku Maezawa itu adalah pendiri Zozo, ritel busana online terbesar di Jepang. Pria 44 tahun itu juga baru lajang, setelah putus dengan model dan aktris Ayame Goriki, dikutip dari Daily Star, Senin (13/1/2020).

Pada 2018, ia diumumkan sebagai penumpang pertama pada SpaceX' proyek dearMoon s, penerbangan swasta yang dibiayai oleh Maezawa akan meninggalkan atmosfer Bumi sebelum kembali. Jika berhasil, itu akan menjadi perjalanan "wisata bulan" pertama di dunia.

Pendiri SpaceX, Elon Musk mengatakan misi enam hari itu akan "berbahaya", jadi tidak heran Maezawa tidak ingin pergi sendirian. Situs web taipan itu mengatakan ia memiliki impian lama untuk pergi ke luar angkasa.

loading...

Dia ingin mengunjungi tempat yang istimewa bersama dengan seseorang yang istimewa. Melalui perjodohan satu-lawan-satu yang serius, Maezawa mencari pasangan hidupnya.

Dalam sebuah posting blog yang ditulis oleh Maezawa sendiri, ia mengakui hubungan monogami yang sukses adalah sesuatu yang belum bisa dilakukannya sampai sekarang.

Loading...
Loading...