Senin, 13 Januari 2020 12:25 WITA

Pemain Bulu Tangkis No. 1 Dunia Alami Kecelakaan di Malaysia, Supir Tewas

Editor: Suriawati
Pemain Bulu Tangkis No. 1 Dunia Alami Kecelakaan di Malaysia, Supir Tewas
Kento Momota

RAKYATKU.COM - Kento Momota, pemain bulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia terluka dalam kecelakaan mobil di Malaysia.

Atlet asal Jepang itu mengalami kecelakaan bersama tiga pemain bulu tangkis lainnya ketika sedang dalam perjalanan ke Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Kendaraan yang mereka tumpangi menabrak bagian belakang truk 30 ton sekitar jam 4.40 pagi, pada hari Senin (13/01/2020).

Pengemudi kendaraan tewas dalam kecelakaan itu. Direktur Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Selangor Norazam Khamis mengatakan bahwa sang supir meninggal di tempat kejadian.

loading...

Atlet lain di dalam kendaraan itu adalah rekan senegara Momota, Hirayama Yu, Morimoto Arkifuki dan orang Inggris William Thomas.

The Star melaporkan bahwa mereka telah dibawa ke rumah sakit. Momota mengalami patah tulang hidung, patah tulang pipi dan menerima jahitan di bibirnya.

Pemain Bulu Tangkis No. 1 Dunia Alami Kecelakaan di Malaysia, Supir TewasInsiden itu terjadi sehari setelah Kento Momota memenangkan gelar tunggal putra Malaysia Masters.

Loading...
Loading...