Senin, 13 Januari 2020 05:30 WITA

Begini Doa Agar Terlindungi dari Pasangan Cerewet

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Begini Doa Agar Terlindungi dari Pasangan Cerewet

RAKYATKU.COM - Setiap orang tentu punya sifat yang berbeda-beda. Ketika menikah, potensi untuk berbeda sifat dengan pasangan sangat besar.

Tidak sedikit orang mendapatkan pasangan yang cerewet. Setiap kali mendapati hal yang tidak cocok, dia bicara apa saja.

Kita yang mendengarnya mungkin merasa risih. Namun demikian, apapun yang ada pada pasangan kita harus diterima dengan lapang dada.

Ketika punya pasangan cerewet, dianjurkan membaca doa ini agar mendapatkan perlindungan. Dia tersebut berdasarkan riwayat Tabrani dari generasi tabi'in.

Doa Berlindung dari Pasangan Cerewet

loading...

Allahumma inni a'udzu bika min jaaris suu', wa min zawji tusyayyibuni qoblal masyib, wa min waladin yakunu 'alayya rabban, wa min malin yakunu 'alayya 'adzaban, wa min khalilin makirin 'ainuhu tarani wa qolbuhu yar'aani, in ra-a hasanatan dafanahaa wa idza ra-a sayyiatan adza’aha.

Artinya:

" Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari tetangga yang jahat, dari pasangan yang menjadikanku tua (beruban) sebelum waktunya, dari anak (keturunan) yang berkuasa kepadaku, dari harta yang menjadi siksa bagiku, dan dari kawan dekat yang berbuat makar kepadaku, matanya melihat dan hatinya terus mengawasi, namun kalau melihat kebaikanku, ia timbun dan kalau melihat kejelekanku, ia sebarkan."

Sumber: Dream

Tags
Loading...
Loading...