Minggu, 12 Januari 2020 15:23 WITA

Motornya Tersenggol Pikap di Jeneponto, Istri Muda Asal Kajang Tewas di Tempat

Penulis: Zul Lallo
Editor: Abu Asyraf
Motornya Tersenggol Pikap di Jeneponto, Istri Muda Asal Kajang Tewas di Tempat
Lokasi kecelakaan lalu lintas di Jeneponto.

RAKYATKU.COM - Jalanan di Jeneponto masih sepi pada Minggu (12/1/2020). Jam menunjuk pukul 05.30 wita. 

Pagi itu, Dedi (22) sedang dalam perjalanan. Menggunakan sepeda motor Jupiter MX warna biru, DD 5691 HD. Melaju menuju arah Bantaeng. Dia berboncengan istrinya, Selfi Ananda (19).

Tiba di Kampung Campagaya, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, muncul mobil pikap belakang. Melaju dengan kecepatan tinggi.

Pikap Suzuki Futura warna hitam dengan nomor polisi DP 8615 CD itu dikemudikan Karim bin Sannebo (32). Warga Pullauweng, Desa Ulugalung, Kecamatan Eremerasa, Bantaeng bersama. Dia mengangkut seorang penumpang. Baio binti Upa. 

Mobil ini bergerak dari arah Makassar. Karim berusaha menyalip Dedi dari sebelah kanan. 

loading...

Saat itu, Dedi diduga mengambil jalur agak ke kanan karena menghindari jalan rusak. Karim yang melajukan kendaraan dengan kencang akhirnya tak mampu menghindar.

Motor yang dikemudikan warga Kariango, Kecamatan Kajang, Bulukumba itu terpental. Dedi mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya. Istrinya, Selfi Ananda tewas di lokasi kejadian.

Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Lanto Daeng Pasewang untuk divisum. Kedua kendaraan yang mengalami kerusakan itu kini diamankan di mako Polres Jeneponto.

Loading...
Loading...