Sabtu, 11 Januari 2020 20:46 WITA

Aneh, Pemuda Ini Sengaja Tabrak Kakek Bertongkat Hanya karena Ingin Tahu Rasanya Membunuh

Editor: Abu Asyraf
Aneh, Pemuda Ini Sengaja Tabrak Kakek Bertongkat Hanya karena Ingin Tahu Rasanya Membunuh
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Pemuda itu menelepon 911. Dia melaporkan, baru saja menabrak seorang kakek di jalanan. Veteran itu sedang berjalan menggunakan tongkat.
 
Korban berusia 75 tahun. Warga Florida, Amerika Serikat. Dia veteran tentara yang pernah bertugas di Vietnam.

Pelakunya, pemuda 21 tahun, Justyn Pennell. Dia menabrakkan mobil PT Cruiser di pinggiran kota Tampa Hudson. 

"Katanya, dia (pelaku) ingin merasakan bagaimana rasanya membunuh," kata pihak berwenang, Jumat (10/1/2020) waktu setempat.

Dia mengatakan kepada penyelidik Pasco County Sheriff bahwa dia dengan sengaja menabrakn pria itu. Dia lari sampai kendaraannya berhenti kurang dari satu mil dari TKP.

Pennell mengatakan dia melihat korban berjalan di sepanjang jalan dengan tongkat. Berbelok sebelum berbalik dan berlari ke arahnya. 

"Dia bisa melihat ekspresi ketakutan di wajah korban," kata Sheriff Pasco, Chris Nocco dalam konferensi pers Jumat. "Pria ini benar-benar jahat," lanjutnya.

loading...

"Ada beberapa kasus ... yang membuat kita menyadari ada kejahatan murni di dunia ini," tambah Nocco. 

"Karena kejahatan murni yang terjadi kemarin, ada seorang pria berusia 75 tahun, siapa yang seorang ayah, seorang kakek, seorang veteran Perang Vietnam, yang terbunuh," tuturnya.

Pennell menghadapi tuduhan pembunuhan tingkat pertama. Dia mengaku memiliki pemikiran untuk membunuh seseorang selama beberapa bulan. Dia meninggalkan rumah dengan maksud mencari seseorang yang sedang berjalan atau bersepeda di jalan untuk membunuh.

Penyelidik tidak percaya Pennell berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol pada saat kejadian. 
 

Loading...
Loading...