Sabtu, 11 Januari 2020 17:09 WITA

Didakwa Perkosa Wanita 92 Tahun, di Pengadilan Pemuda Ini Mengaku Celananya Jatuh Tak Sengaja

Editor: Abu Asyraf
Didakwa Perkosa Wanita 92 Tahun, di Pengadilan Pemuda Ini Mengaku Celananya Jatuh Tak Sengaja
Reeaz Khan saat diamankan polisi.

RAKYATKU.COM - Ada-ada saja Reeaz Khan. Pemuda 21 tahun itu menceritakan kronologi dugaan pemerkosaan terhadap wanita 92 tahun di pengadilan.

Katanya, dia berusaha menolong wanita tua tersebut. Tiba-tiba dia kehilangan keseimbangan. Ikat pinggangnya patah, celana panjang dan celana dalamnya jatuh.

Lalu, alat kelaminnya tanpa sengaja bersentuhan dengan milik korban.

Reeaz Khan mengaku bertemu wanita itu, MF di Liberty Avenue dan 127th Street di Richmond Hill sekitar tengah malam pada Senin (6/1/2020). Dia mengaku mencoba membantunya.

Korban MF ditemukan berbaring setengah telanjang dalam cuaca 32 derajat sekitar pukul 02.00. Dia menderita patah tulang belakang, patah tulang rusuk dan memar di dada dan lehernya.

loading...

Jaksa mencatat para penyelidik telah mengumpulkan rekaman pengawasan penting yang menempatkan Khan di tempat kejadian dan melacaknya kembali ke rumahnya.

Dia diperintahkan ditahan tanpa ikatan dan dijadwalkan kembali ke pengadilan pada 15 Januari.

Khan diduga mengikuti MF dari Liberty Avenue ke 127th Street, tempat dia muncul di belakangnya, membantingnya ke tanah dan serta menyerangnya secara seksual.

"Ada semacam kontak fisik antara keduanya ... menyebabkan keduanya jatuh ke tanah, di mana mereka mendarat di belakang mobil yang diparkir," kata Wakil Kepala Biro Detektif Queens South Joseph Kenny.

Loading...
Loading...