Minggu, 12 Januari 2020 01:00 WITA

Wanita Nyamar Jadi Pria Biar Bisa Seks Sama Gadis 14 Tahun, Polisi: Betul-betul Mirip

Editor: Andi Chaerul Fadli
Wanita Nyamar Jadi Pria Biar Bisa Seks Sama Gadis 14 Tahun, Polisi: Betul-betul Mirip
FOTO: Reuter

RAKYATKU.COM - Seorang wanita muda Inggris menyamar sebagai remaja laki-laki. Tujuannya untuk menipu puluhan gadis. Dia berharap bisa melakukan kontak seksual dengan gadis itu.

Namun aksinya harus berakhir dipenjara. Dia didakwa delapan tahun penjara, dikutip dari The Straits Times, Minggu (12/1/2020).

Wanita bernama Gemma Watts itu menciptakan persona sebagai Jake Waton, pria 16 tahun. Dia menggunakan media sosial untuk memulai hubungan dengan gadis-gadis semuda 14 tahun.

"Betul-betul mirip," kata polisi menggambarkan alter ego wanita itu.

loading...

Watts mengaku bersalah pada bulan November atas tujuh dakwaan. Dengan empat korban berusia 14 dan 15. Meskipun polisi percaya dia adalah predator yang produktif dan ada kemungkinan banyak korban tak dikenal lainnya.

Tuduhan termasuk penyerangan, penyerangan seksual dan bertemu seorang anak setelah perawatan seksual. Watts dihukum delapan tahun penjara di Pengadilan Winchester Crown di Inggris selatan.

Dia akan memulai perawatannya dengan menyukai profil cewek di Snapchat atau Instagram, lalu mengirimi mereka pesan gratis.

Tags
Loading...
Loading...