Sabtu, 11 Januari 2020 10:10 WITA

Siapa Orang Jahat Beri Makanan Campur Paku ke Anjing Ini

Editor: Fathul Khair Akmal
Siapa Orang Jahat Beri Makanan Campur Paku ke Anjing Ini
Anjing liar dikasih makanan campuran paku. (Facebook/Dog Lovers)

RAKYATKU.COM - Bukannnya makan untuk mengenyangkan, Anjing ini malah kesakitan. Dia memakan roti, yang dicampur paku.

Kisah tersebut menuai perhatian khalayak setelah dibagikan akun Facebook Dog Lovers belum lama ini. Warganet yang melihatnya seketika dibuat murka.

Akun Dog Lovers membagikan beberapa foto anjing liar yang hidup di jalanan. Bersamaan dengan itu tampak pula makanan yang dicampur dengan paku dan jarum.

Makanan yang berupa sosis dan roti itu disebut sengaja diberikan kepada anjing-anjing liar. Sontak hal itu menuai kecaman dari akun Dog Lovers.

Ia mengimbau agar tindakan jahat tersebut tidak dilakukan oleh orang lain.

loading...

"Di dunia ini masih banyak orang yang jahat, yang tetap menikmati kelaparan hewan jalanan. Tolong jangan kepada hewan," tulis Dog Lovers dikutip dari Suara.com, Jumat (10/1/2020).

Sejak dibagikan unggahan Dog Lovers telah dibagikan 48 ribu kali dan mendapat 2,3 ribu komentar. Warganet yang melihatnya turut memberikan kecaman atas ulah manusia yang sengaja menyakiti anjing tersebut.

"Jika ada seseorang yang sengaja melakukan ini, kenapa tidak mati saja, kenapa harus menyakiti anjing. Selalu ada karma untuk semuanya," tulis Mari Rey.

"Siapa yang tega melakukannya, pasti bukan manusia. Mereka punya indikasi membunuh orang. Senang melakukan tindakan ini pada mahkluk yang tak bersalah. Mereka tak punya hati," kata Luiza Capili Arroyo.

Tags
Loading...
Loading...