Jumat, 10 Januari 2020 06:00 WITA

Bikin Jijik, Penumpang Ini Naikkan Kakinya di Sandaran Tangan Kursi Pesawat

Editor: Fathul Khair Akmal
Bikin Jijik, Penumpang Ini Naikkan Kakinya di Sandaran Tangan Kursi Pesawat
Tangkapan layar Mirror.co.uk

RAKYATKU.COM - Seorang penumpang pesawat meletakkan kaki telanjangnya, di sandaran tangan kursi.

Momen itu diambil oleh sesama penumpang, dan dibagikan di Instagram. Di situ menunjukkan, kaki dengan nyaman disandarkan di dekat jendela.

Saat kamera berputar, penumpang wanita yang duduk di depan mereka, melihat ke arah kamera dan tampak tidak bersemangat.

Dia terlihat memegang cangkir dengan tangan kirinya, dan meletakkan lengannya di sandaran tangan di sebelah kiri.

Sebuah akun Instagram yang didedikasikan untuk mengungkap perilaku penumpang pesawat yang keji membagikan videonya, dengan judulnya, "Jadi, apakah masih terpincang-pincang?"

Pengikut marah dan percaya bahwa perilaku itu merupakan pelanggaran bagi orang lain.

loading...

Yang satu berkata, "Serius, apa yang dilakukan orang dewasa tanpa penyesalan?" Sementara yang lain menulis: "Bagaimana seseorang bahkan dari jauh menemukan ini baik-baik saja untuk dilakukan."

Yang lain berbagi pengalaman serupa dan mengatakan bahwa mereka harus "menusuk jari kaki dengan majalah dalam penerbangan" sampai orang itu menarik kakinya kembali.

Beberapa orang menyarankan lelucon untuk menakut-nakuti penumpang, seperti yang berkomentar: "Whoopsie kopi panas saya telah tumpah di seluruh apa yang seharusnya menjadi sandaran tangan saya."

Shawn Kathleen dari Passenger Shaming, yang juga mantan pramugari, memberi tahu Boston Globe apa yang akan dia lakukan jika kaki telanjang menginvasi ruang pribadinya.

Dia berkata: "Saya tidak akan meminta anggota kru sampai Anda lelah mencoba bertanya tanpa menimbulkan pertengkaran besar karena, jelas, Anda tidak ingin ini menjadi masalah besar," katanya dilansir dari Mirror.co.uk.

Tags
Loading...
Loading...