Kamis, 09 Januari 2020 08:26 WITA

Pangeran Harry dan Meghan Mundur Sebagai Bangsawan Senior, Ratu Sangat Kecewa

Editor: Suriawati
Pangeran Harry dan Meghan Mundur Sebagai Bangsawan Senior, Ratu Sangat Kecewa
Pangen Harry dan Meghan Markle

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Pangen Harry dan Meghan Markle telah mengumumkan bahwa mereka akan mundur dari peran mereka sebagai bangsawan 'senior'.

Sebaliknya, mereka berencana menjalani hidup normal dan bekerja untuk mandiri secara finansial.

Dalam sebuah pernyataan, pasangan ini juga mengatakan bahwa mereka berencana untuk membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara.

"Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota senior dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu," demikian pernyataan mereka.

Pasangan itu mengatakan bahwa mereka mengambil keputusan itu "setelah berbulan-bulan refleksi dan diskusi internal".

loading...

Pangeran Harry dan Meghan Mundur Sebagai Bangsawan Senior, Ratu Sangat KecewaNamun, keputusan dramatis ini diambil tanpa sepengetahuan Ratu, Pangeran Charles atau Pangeran William. Keluarga kerajaan baru mengetahui tentang pengumuman itu dari media.

Sumber senior di kerajaan mengatakan bahwa Ratu dan keluarganya "sangat kecewa". Yang lain mengatakan bahwa para bangsawan "terkejut, sedih dan benar-benar marah" pada pasangan itu.

Dalam sebuah pernyataan singkat, Istana Buckingham mengatakan: "Diskusi dengan Duke dan Duchess of Sussex berada pada tahap awal. Kami memahami keinginan mereka untuk mengambil pendekatan yang berbeda, tetapi ini adalah masalah rumit yang akan membutuhkan waktu."

Pangeran Harry dan Meghan Mundur Sebagai Bangsawan Senior, Ratu Sangat KecewaOktober lalu, Pangeran Harry dan Meghan secara terbuka mengungkapkan perjuangan mereka di bawah sorotan media.

Loading...
Loading...