Rabu, 08 Januari 2020 13:09 WITA

HUT PDIP, Prof Nurdin: Selalu Tegas Mendukung Saya

Editor: Andi Chaerul Fadli
HUT PDIP, Prof Nurdin: Selalu Tegas Mendukung Saya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-47 pada 10 Januari mendatang. Menyambut perayaan tersebut, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyampaikan ucapan selamat.

"Dengan bangga hati menyampaikan Dirgahayu hari ulang tahun Partai Indonesia Perjuangan yang ke 47," UJAR Nurdin.

Menurut Nurdin, sebagai salah satu gubernur yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, berbagai inovasi dan terobosan pembangunan telah dilakukan untuk Sulawesi Selatan yang lebih baik.

"Hal ini saya yakini sesuai dengan ideologi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yaitu menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia terutama para wong cilik," katanya.

Pada kesempatan ini, Nurdin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader dan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, khususnya kepada Sang Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri.

loading...

"Dari lubuk hati yang paling dalam saya mengucapkan terimakasih kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, terkhusus kepada Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri atas support yang terus diberikan kepada saya dalam menjalankan tugas pemerintah terutama pada tahun pertama yang dipenuhi dinamika-dinamika, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan selalu secara tegas menunjukkan dukungannya," ungkapnya.

Nurdin berharap, kedepannya seluruh pihak bisa saling bahu membahu untuk menjalankan proses pembangunan di Sulawesi Selatan dalam segala bidang. "Insha Allah kita bisa wujudkan Sulawesi Selatan sebagai daerah yang sejahtera, gema ripah loh jinawi didasari oleh ideologi Pancasila sebagai penuntut kehidupan berbangsa dan bernegara," jelasnya.

Sementara, Sekretaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sulawesi Selatan, Rudy Pieter Goni mengungkapkan rasa terima kasih atas ucapan yang disampaikan Nurdin. "PDI Perjuangan akan selalu bersama Pak Gubernur," ungkapnya.

Hal ini, lanjut Rudy, sebab Gubernur Sulsel tersebut senantiasa menunjukkan keberpihakan dan perhatiannya kepada masyarakat kecil. "Konsistensi dan perhatian pak Nurdin selaku Gubernur terhadap masyarakat kecil dan tertinggal adalah sejalan dengan cita-cita PDI Perjuangan," tegas Rudy.

Loading...
Loading...