Rabu, 08 Januari 2020 19:49 WITA

Bandit Bobol Rumah Tengah Malam Tapi Tak Ambil Apa Pun, Cuma Menjilat Jempol Kaki

Editor: Suriawati
Bandit Bobol Rumah Tengah Malam Tapi Tak Ambil Apa Pun, Cuma Menjilat Jempol Kaki
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, FLORIDA - Polisi Florida sedang memburu bandit misterius yang telah membobol sebuah properti, hanya untuk menjilat kaki pemilik rumah.

Pada Malam Natal, bandit itu memasuki rumah pemuda berusia 20 tahun di Bradenton, Manatee County. Tuan rumah terbangun setelah merasakan sesuatu menyentuh kakinya.

Korban mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki uang tunai atau barang berharga. Tapi pria itu mengatakan bahwa dia hanya ingin mengisap jari kaki.

Perkelahian antara korban dan si bandit sempat terjadi. Pada satu titik, pria itu berusaha untuk meraih alat kelamin korban, dan mengklaim bahwa ia memiliki pistol.

"Korban terus meninju tersangka di bagian mulut dan memaksanya keluar dari kamar tidur dan keluar ke halaman," kata sebuah laporan kantor Sheriff County Manatee, dikutip situs web The Smoking Gun.

loading...

"Setelah pergumulan singkat, si pencuri memecahkan jendela dan melarikan diri. Ia menghancurkan kaca depan mobil korban lalu melarikan diri."

Setelah itu, korban menelpon polisi dan memberi tahu bahwa seseorang telah masuk ke rumahnya dan mengisap jempolnya.

Tim anjing polisi kemudian ditugaskan untuk mengendus tersangka, tetapi tidak berhasil.

Tapi, sampel DNA dari air liur yang tersisa di jari kaki korban telah diambil untuk diperiksa. Itu diharapkan dapat menuntun polisi ke tersangka.

Loading...
Loading...