Selasa, 07 Januari 2020 08:01 WITA

Ketakutan Usai Tembak Mati Jenderal Soleimani, Trump Bikin Pos Berlapis di Mar-a-Lago

Editor: Mays
Ketakutan Usai Tembak Mati Jenderal Soleimani, Trump Bikin Pos Berlapis di Mar-a-Lago
Presiden Donald Trump melangkah menuju helikopter di Mar-a-Lago, Florida, AS.

RAKYATKU.COM, FLORIDA - Agen-agen Dinas Rahasia Amerika, disebar di Mar-a-Lago, Florida. Resor tempat Donald Trump mengaso.

Penjagaan diperketat. Ada empat pos pemeriksaan dipasang. Kendaraan diperiksa dengan teliti. Para tamu digeledah. Jangan sampai ada senjata. 

Trump saat ini tak gampang percaya orang. Meski itu kawan karibnya. Itu setelah Iran menilai USD80 juta atas kepala Trump.

Harga kepala Trump dipasang Iran, setelah presiden berambut pirang itu, memerintahkan pembunuhan terhadap komandan militer Iran, Qassem Soleimani.

Pada Minggu, Hesameddin Ashena memberikan isyarat mengerikan tentang serangan Iran terhadap kekaisaran Donald Trump, dengan memposting tautan ke propertinya.

Selain di darat, Secret Service juga bekerjasama dengan Angkatan Udara. Memberlakukan zona larangan terbang di atas Mar-a-Lago, ketika Trump berada di kota itu.

Trump menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para agen mata-mata. Sebelum tahun baru, dia mengundang mereka ke prasmanan Minggu malam, di mana steak dan lobster disajikan.

Keamanan Secret Service yang ditingkatkan, juga diberlakukan di Trump International Golf Course di West Palm Beach, tempat Presiden Trump bermain golf, atau ikut serta dalam makan malam prasmanan. 

loading...

Di bawah protokol baru, identitas anggota klub dan tamu diperiksa dengan SIM mereka, dan kendaraan yang memasuki properti diperiksa dengan sensor bahan peledak.

Trump sangat berterima kasih. Di Trump International Golf Club di West Palm Beach sebelum Malam Tahun Baru, teman Trump dan anggota Mar-a-Lago Gary J. Giulietti, yang sebagai presiden Lockton Cos. seorang konsultan untuk Trump pada masalah asuransi, memperhatikan, Trump mengundang agen-agennya dan agen-agen yang menjaga anggota keluarganya, untuk membantu diri mereka sendiri pada prasmanan malam Minggu yang spektakuler.

Selain steak strip New York yang dipanggang sesuai pesanan, mereka menyantap lobster di Newburgh, tiram yang baru dikupas di atas cangkang, udang koktail besar, cakar kepiting batu, sushi, kerang rebus, kepiting cangkang lunak goreng, seafood paella, rak domba, Iga utama, daging babi panggang, kue dan pai, dan sundaes fudge panas buatan Anda sendiri dengan pilihan cokelat hitam atau saus cokelat susu.

"Dia memberi makan semua agen, yang benar-benar terpesona," kata Giulietti.

Duduk di sofa yang menghadap ke kolam renang utama Mar-a-Lago, wartawan Dailymail pernah bertanya kepada Trump, bagaimana dia suka dilindungi oleh Secret Service.

"Bagus," katanya. "Aku punya agen di sekitarku saat aku bermain golf, dan mereka semua melihat ke arah yang berbeda, jadi ketika aku melewatkan satu pukulan, mereka tidak melihatnya!" ungkap presiden yang tengah menghadapi impeachment ini.

Panasihat militer Iran, Jenderal Qassem Soleimani, tewas dalam serangan misil di Irak. Misil itu milik Amerika. Trump yang memerintahkan pembunuhan itu. Ketika Jenderal Soleimani tengah bersama iring-iringan mobil di negara teluk itu.

Loading...
Loading...