Selasa, 07 Januari 2020 07:31 WITA

Gay Asal Indonesia Dihukum di Inggris Atas Kasus Pemerkosaan Berantai

Editor: Mays
Gay Asal Indonesia Dihukum di Inggris Atas Kasus Pemerkosaan Berantai
Reynhard Sinaga

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Reynhard Sinaga, berdiri di podium terdakwa Pengadilan Manchester, Inggris. Dia telah didakwa, memperkosa 195 pria di negara itu.

Pria 36 tahun asal Indonesia itu, juga memfilmkan saat memperkosa 195 korbannya, di flatnya di  Manchester, saat para korban dalam keadaan mabuk.

Dikutip dari Dailymail, dini hari, Sinaga berkeliaran ke pub mencari pria-pria mabuk. Dia lalu menawarkan pertolongan. Kemudian membawa calon korban ke apartemennya.

Di apartemennya, dia menggagahi korban. Dia memperkosa korban, sambil merekamnya dengan ponsel.

Dua korban, bahkan berusaha bunuh diri setelah polisi memberi tahu bagaimana Sinaga memperkosa mereka. 

loading...

Aksi Sinaga dilakukan dari Januari 2015 hingga Mei 2017. Polisi telah menghubungkan Sinaga dengan 195 calon korban - 70 di antaranya belum dapat mereka identifikasi. 

Sinaga dilahirkan dalam keluarga yang relatif kaya di Indonesia. Dia tiba di Inggris dengan visa pelajar pada tahun 2007, yang dibiayai oleh orang tuanya, sebelum belajar di universitas Manchester dan Leeds.

Sinaga diyakini sekarang menjadi pemerkosa terpidana terburuk di dunia, setelah Joji Obara (67), dari Jepang, yang dikenal di Inggris karena membunuh pramugari Inggris Lucie Blackman pada tahun 2000 dan diperkirakan memperkosa antara 150 dan 400 wanita. 

Loading...
Loading...