Jumat, 03 Januari 2020 20:27 WITA

Duel Berdarah di Malam Jumat, Warga Takalar Dijemput Polisi lalu Dibawa ke Rumah Sakit

Penulis: Zul Lallo
Editor: Abu Asyraf
Duel Berdarah di Malam Jumat, Warga Takalar Dijemput Polisi lalu Dibawa ke Rumah Sakit
Korban, Nuru Daeng Sikki

RAKYATKU.COM - Malam Jumat di Takalar diwarnai duel berdarah. Seorang tewas, satu lainnya luka parah.

Peristiwa terjadi awal malam pada Kamis (2/1/2020). Sekitar pukul 19.30 wita. Itu terjadi di Dusun Balangtanaya, Desa Balang Tanaya, Kecamatan Polombangkeng Utara, Takalar.

Pelakunya dua pria yang sama-sama berusia 40 tahun. Keduanya, yakni Nuru Daeng Sikki dan Japa Daeng Mile. Mereka terlibat perkelahian menggunakan badik.

Perkelahian itu terjadi di depan rumah Daeng Mile. Daeng Sikki mengalami luka tusuk pada leher sebelah kanan dan dada sebelah kanan.

Oleh warga, korban dibawa ke RSUD Takalar untuk mendapatkan perawatan. Namun, dalam perjalanan korban dinyatakan meninggal dunia.

loading...

Japa Daeng Mile ikut terluka dalam peristiwa tersebut. Dia mengalami luka sabetan pada paha kiri dan tangan kiri. Namun, dia tidak ke rumah sakit. Dia lari ke Pangkarode, Kelurahan Pattene, Kecamatan Polombangkeng Selatan.

Pada pukul 22.30 wita, Kapolsek Polombangkeng Selatan bersama Kapolsek Polombangkeng Utara, KBO Reskrim Res Takalar dan beberapa personel gabungan menjemput Daeng Mile.

Pelaku dijemput di Pangkarode, Kelurahan Pattene, Kecamatan Polombangkeng Selatan. Selanjutnya tersangka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, selanjutnya diamankan di Mapolres Takalar.

Loading...
Loading...