Kamis, 02 Januari 2020 08:01 WITA

Ini 7 Informasi Penting bagi Anda Pengguna WhatsApp

Editor: Abu Asyraf
Ini 7 Informasi Penting bagi Anda Pengguna WhatsApp
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Selasa 31 Desember 2019 menjadi hari terakhir bagi sebagian pengguna WhatsApp (WA). Layanan ini akan terhentu pada sejumlah perangkat tertentu.

WhatsApp secara bertahap menghapus dukungan untuk berbagai platform smartphone. Berikut tujuh hal yang terkait WA di tahun baru 2020:

1. FB dan WhatsApp

Konsumen yang menggunakan iPhone dan Android versi lama tidak akan dapat menggunakan WhatsApp.

2. Untuk pengguna iOS

Masih ada waktu yang tersisa, tetapi tidak lebih dari beberapa bulan lagi. Penyedia layanan pesan instan milik Facebook akan membuang dukungan untuk handset yang menjalankan sistem operasi yang lebih tua pada 2020.

3. Apple merilis beta pengembang pertama iOS 13.3. 

Mulai 1 Februari 2020, Telepon apa pun yang menjalankan iOS 8 atau lebih lama tidak lagi didukung. 

loading...

"Di iOS 8, Anda tidak dapat lagi membuat akun baru atau memverifikasi ulang akun yang ada," kata perusahaan itu dalam posting blog.

4. Mulai 1 Februari 2020, WhatsApp tidak akan berfungsi di perangkat Android mana pun yang menjalankan versi 2.3.7 atau lebih tinggi.

5. Semua orang yang menggunakan smartphone yang menjalankan sistem operasi Windows hanya sampai 31 Desember 2019. 

"WhatsApp tidak akan lagi mendukung sistem operasi Windows Phone setelah 31 Desember 2019, dan aplikasi mungkin tidak tersedia di Microsoft Store setelah 1 Juli 2019."

6. WhatsApp sedang menarik dukungan untuk semua Ponsel Windows mulai 31 Desember 2019.

7. Dalam posting sebelumnya, WhatsApp mengatakan: "Ini adalah keputusan sulit bagi kami untuk membuat, tetapi yang tepat untuk memberi orang cara yang lebih baik untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan orang yang dicintai menggunakan WhatsApp."

Loading...
Loading...