Rabu, 01 Januari 2020 20:30 WITA

Motor Terantuk Batu, Tiga Warga Jeneponto Dirujuk ke RSUD, Istri yang Hamil Luka di Kepala

Penulis: Zul Lallo
Editor: Abu Asyraf
Motor Terantuk Batu, Tiga Warga Jeneponto Dirujuk ke RSUD, Istri yang Hamil Luka di Kepala
Korban kecelakaan di Jeneponto.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Wardah langsung menghampiri anaknya. Bocah itu terlempar setelah motor yang dikemudikan suaminya terjatuh.

Sepeda motor DD 3289 BN yang mereka tumpangi terantuk batu. Peristiwa itu terjadi di jalan poros Jeneponto-Bantaeng, Rabu sore (1/1/2020). Tepatnya di Kampung Nasara, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Bangkala, Jeneponto. 

Korbannya, Nurdin Tinggi bersama istri, Wardah, dan anaknya, Adam. Mereka warga Kampung Sulurang, Kecamatan Bontoramba.

Warga setempat, Dg Asseng mengatakan, motor itu melaju dengan kecepatan rendah. Mereka datang dari arah Takalar. Tanpa sadar, Nurdin menabrakn batu di pinggir jalan. 

"Motor terjungkal. Korbannya dibawa ke Puskesmas Bangkala," kata Daeng Asseng. 

Usai kecelakaan, Wardah sempat berbincang dengan warga. Dia mengaku dari Kampung Batuleleng, Kecamatan Bangkala Barat, di rumah keluarganya. 

loading...

"Saya dibonceng. Larinya motor tidak kencang ji. Saya langsung sadarkan diri dan mencari anakku. Saya langsung gendong di atas tumpukan batu itu," ujarnya.

Pantauan Rakyatku.com, tiga korban kecelakaan tunggal sedang mendapat perawatan medis di Puskesmas Bangkala. Ketiganya rencananya akan dirujuk ke RSUD Lanto Dg Pasewang.

Wardah sedang dalam keadaan hamil. Dia mengalami luka serius di bagian kepalanya. Suami dan anaknya juga terluka.

Di tempat kejadian, ditemukan dua botol minuman keras merek Prost. Miras itu dibungkus plastik warna merah. Satu pecah, satunya lagi masih utuh. 

Loading...
Loading...