Rabu, 01 Januari 2020 18:32 WITA

Gejolak Politik jadi Tantangan Bupati Gowa di 2020

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Andi Chaerul Fadli
Gejolak Politik jadi Tantangan Bupati Gowa di 2020

RAKYATKU.COM, GOWA - Di awal tahun 2020, nampaknya pemerintah kabupaten Gowa juga harus siap dengan sejumlah tantangan.

Tantangan terbesar bagi Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf Malaganni dengan tetap menjaga gejolak perpolitikan pada Pilkada September 2020.

Adnan mencontohkan pada pemilihan presiden di 2019 lalu. Di Gowa, sejumlah permasalahan berhasil diselesaikan. Meskipun ada beberapa masalah baru yang sempat terjadi saat itu.

"Harapan kita, tentu kondisi Gowa tetap kondusif. Apalagi di Pemilu dan Pilpres 2019 lalu, Gowa menjadi daerah terkondusif di tengah gejolak perpolitikan kita saat itu. Kita harapkan tetap bisa dipertahankan di tahun Pilkada ini," katanya, Rabu (1/1/2019).

Selain untuk bersiap menghadapi penyelenggaran pesta demokrasi nanti, Adnan juga tengah fokus dengan program keagamaannya. Dia berharap, seluruh warganya dapat paham betul dengan ajaran agama. Dan dapat diterapkan di segala lini kehidupan di masyarakat.

loading...

"Tahun 2020, kita akan jadikan tahun keagamaan. Banyak hal yang sudah kita awali di tahun 2019 ini di sektor keagamaan," tambahnya.

Tentunya, program yang telah dijalankan sejak tahun lalu seperti fokus infrastruktur tetap dilanjutkan.

"Banyak infrastruktur yang kami benahi sebagai komitmen mewujudkan Gowa maju," tutup Bupati termuda di kawasan timur Indonesia (KTI).

Tags
Loading...
Loading...