Rabu, 01 Januari 2020 11:49 WITA

Sambut Tahun Baru, Warga Atakkae Adakan Zikir dan Doa Bersama

Editor: Fathul Khair Akmal
Sambut Tahun Baru, Warga Atakkae Adakan Zikir dan Doa Bersama

RAKYATKU.COM, WAJO - Jemaah pria dan wanita berdatangan. Berebut ambil saf paling depan. Anak-anak juga.

Mereka warga Perumahan Grand Hill Residence Kelurahan Atakkae, Kabupaten Wajo, berkumpul menyambut malam pergantian tahun dengan melaksanakan zikir dan doa bersama.

Zikir dan doa bersama sekaligus silaturahmi akhir tahun dilaksanakan Kerukunan Warga Grand Hill di masjid Taqwa Grand Hill, Selasa (31/12/2019).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, malam pergantian tahun 2019-2020 kali ini digelar sederhana tanpa perayaan pesta kembang api berlebihan.

Pantauan rakyatku.com, jalanan di seputaran Kelurahan Atakkae yang biasanya ramai saat malam tahun baru, kali ini tampak lengang.

loading...

Warga Perumahan Grand Hill Residence memilih merayakan dengan melantunkan zikir dan doa di masjid. Doa bersama juga dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi 

Lurah Atakkae Hasdil Abdul Kadir mengatakan, acara ini mudah-mudahan bisa menenteramkan masyarakat secara psikologis di tahun 2020.

"Saya kira menarik fenomena ini semuanya kompak, menundukkan hati kepada yang Maha Kuasa mendoakan Atakkae lebih baik di masa yang akan datang," pungkas Hasdil.

Lurah Atakkae berharap, merayakan tahun baru dengan cara sederhana dan doa bersama, dapat mendatangkan ketenteraman sehingga warga optimistis dalam menyongsong tahun 2020. (Rasyid)

Loading...
Loading...