Selasa, 31 Desember 2019 10:53 WITA

Jelang Tahun, KPU Makassar: Ayo Berpesta 23 September 2020

Penulis: Syukur
Editor: Andi Chaerul Fadli
Jelang Tahun, KPU Makassar: Ayo Berpesta 23 September 2020

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Selasa, (31/12/2018). Hari terakhir sebelum memasuki tahun 2020 yang hanya menyisakan hitungan jam saja.

Di akhir tahun, berbagai doa dipanjatkan. Agar tahun berikutnya lebih baik dari tahun sebelumnya. Tak hanya harapan dari perseorangan, dia dari instansi pemerintah pun tak ketinggalan.

Seperti dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar. Sebagai penyelenggara pemilu di Kota Makassar, pihaknya berharap pemilihan walikota Makassar bisa berlangsung lancar.

"Sekarang sudah memasuki tahapan pemilihan walikota Makassar. Kami tentu saja berharap dengan pergantian tahun dari 2019 ke 2020 kita semua semakin mendukung pesta pemilihan walikota yang tentu nya adalah pesta rakyat Makassar," ungkap Farid Wajdi, ketua KPU Kota Makassar.

Farid menyebut, KPU paham betul bahwa pemilihan walikota Makassar tidak akan berjalan dengan baik, jika hanya dilakukan oleh KPU. Olehnya itu, pihaknya berharap partisipasi masyarakat untuk membantu dan mengawal kontestasi 5 tahunan itu.

loading...

"Kami perlu bantuan dari semua pihak untuk mengsukseskan pemilihan walikota. Kita ingin semua berjalan sesuai mekanisme dan menghasilkan walikota yang mampu memimpin kota Makassar ke arah yang lebih baik," tambahnya. 

Di akhir tahun 2019 ini, KPU Makassar menyampaikan kepada kaum milenial untuk turut berperan dalam mengsukseskan pemilihan walikota Makassar.

"Selamat tahun baru. Mari songsong tahun 2020 dengan bergembira menuju pilwali malassar yang menggembirakan. Untuk semua warga Makassar, ayo bergabung  berpesta 23 September 2020 pada pemilihan walikota makassar," ungkapnya.

Loading...
Loading...