Selasa, 31 Desember 2019 08:15 WITA

Dirjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi Resmikan Jalan dan Jembatan Gantung di Sidrap

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Abu Asyraf
Dirjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi Resmikan Jalan dan Jembatan Gantung di Sidrap
Bupati Sidrap Dollah Mando menerima kunjungan Direktur Jenderal (Dirjen) Pengembangan Kawasan Transmigrasi, Dr M Nurdin. Diterima di ruang kerjanya lantai 3 kantor bupati setempat, Selasa (30/12/2019)

RAKYATKU.COM,SIDRAP - Bupati Sidrap Dollah Mando menerima kunjungan Direktur Jenderal (Dirjen) Pengembangan Kawasan Transmigrasi, Dr M Nurdin. Diterima di ruang kerjanya lantai 3 kantor bupati setempat, Selasa (30/12/2019).

Saat menerima kunjungan tersebut, Dollah Mando didampingi Kadis Koperasi dan Transmigrasi Sidrap, Andi Safari Renata.

Tujuan kedatangan rombongan dirjen di Bumi Nene Mallomo tersebut, untuk meresmikan jalan dan jembatan gantung di Desa Lagading, Kecamatan Pituriase.

Proyek sarana yang diresmikan yakni peningkatan jalan poros penghubung UPT Wala-Lagading 4 kilometer dan renovasi jembatan gantung UPT Wala-Lagading 100 meter dan UPT Lampiring 60 meter. 

Selain itu, Dirjen Nurdin dan Bupati Dollah juga meninjau lokasi pemukiman transmigrasi di kawasan tersebut.

loading...

Bupati menjelaskan, banyak program yang digulirkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap untuk mensejahterakan para transmigrasi di Desa Lagading ini.

"Rencananya, kami akan membangun cekdam di daerah transmigrasi ini, agar pasokan air untuk yang bertani dan bercocok tanam bisa mencukupi," ucap Dollah Mando.

Dia juga berharap, kunjungan kerja Dirjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi di Bumi Nene Mallomo ini semakin mempererat silaturahmi kedua belah pihak.

"Sehingga diharapkan memberikan dampak positif bagi perkembangan pembangunan terkhusus di daerah transmigrasi," pungkas Dollah Mando.
 

Loading...
Loading...