Selasa, 31 Desember 2019 00:31 WITA

Jalan Raya Johor-Singapura Macet, Wanita Ini BAB di Pinggir Jalan

Editor: Mays
Jalan Raya Johor-Singapura Macet, Wanita Ini BAB di Pinggir Jalan
Seorang pria membantu seorang wanita BAB di pinggir jalan. Diduga dia adalah suami wanita itu.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Pernah merasakan desakan ingin buang air besar saat macet?

Sebuah video muncul di Facebook baru-baru ini, 27 Desember 2019. Seorang wanita berhenti di pinggir jalan raya. 

Menurut Oriental Daily, insiden mengejutkan ini diyakini telah terjadi di Causeway Johor-Singapura, dan pengguna jalan terjebak dalam kemacetan lalu lintas.

Dalam video itu, seorang pria terlihat berjongkok di samping wanita itu. Berusaha menutupi wanita itu. Tetapi para pengguna jalan masih bisa menyaksikan 100% dari pemandangan yang tidak layak itu. 

Dia juga memegang pinggangnya, dan kami benar-benar tidak tahu mengapa dia menemani wanita itu melakukan urusannya, daripada benar-benar menutupinya dengan kemeja atau sesuatu.

loading...

Saat merekam video dari mobilnya, saksi yang malang itu bisa terdengar berseru "OH MY GOD". Welp, itu pasti membuat dia trauma.

Dikatakan bahwa di postingan Facebook yang sudah dihapus, pengendara diperingatkan tentang jalan raya ini, sehingga mereka tidak akan menabrak tumpukan ekskresi yang tergeletak di jalan. Beberapa warganet bahkan menyebutkan bahwa tempat dia mengambil sampah sebenarnya sedang mendekati pos pemeriksaan imigrasi, dan dia bisa saja berjalan ke pos pemeriksaan untuk menyelesaikan bisnisnya.

Karena betapa menjijikkan dan menjijikkannya video 3 detik yang tidak disensor itu, video itu sudah dihapus dari Facebook. Namun, klip ini masih beredar di WhatsApp, menghancurkan selera orang-orang seperti admin.

Loading...
Loading...