Senin, 30 Desember 2019 15:15 WITA

Pemusnahan Barang Bukti di Polres, Bupati Sidrap: Terima Kasih, Pak Kapolres

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Nur Hidayat Said
Pemusnahan Barang Bukti di Polres, Bupati Sidrap: Terima Kasih, Pak Kapolres
Bupati Sidrap, Dollah Mando (kanan), menghadiri pemusnahan barang bukti (BB) hasil sitaan operasi penyakit masyarakat (Pekat) oleh Polres Sidrap, Senin (30/12/2019).

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Bupati Sidrap, Dollah Mando, menghadiri pemusnahan barang bukti (BB) hasil sitaan operasi penyakit masyarakat (Pekat) oleh Polres Sidrap, Senin (30/12/2019).

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di pemerintahan di Bumi Nene Mallomo terebut menyaksikan langsung ribuan botol miras berbagai merek dan puluhan knalpot racing sepeda motor dimusnahkan menggunakan mobil wales.

"Terima kasih Pak Kapolres Sidrap dan jajarannya atas kerja-kerasnya menyita ribuan botol miras dan puluhan kanlpot racing ini. Saya pribadi dan Pemkab Sidrap mendukung penuh. Aparat jangan takut tindak semua pemicu penyakit masyarakat di Sidrap," kata Dollah Mando di hadapan tamu undangan yang hadir.

loading...

Ke depan, papar Dollah Mando, Pemkab Sidrap akan terus berkoordinasi dengan Forkopimda, yakni Polres Sidrap, Kodim 1420 Sidrap, Kejari Sidrap dan Pengadilan Negeri (PN) Sidrap untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat.

Loading...
Loading...