Senin, 30 Desember 2019 11:27 WITA

Difasilitasi Khabib, Begini Pertemuan Mengharukan Ronaldo dengan Bocah Tanpa Kaki

Editor: Abu Asyraf
Difasilitasi Khabib, Begini Pertemuan Mengharukan Ronaldo dengan Bocah Tanpa Kaki
Cristiano Ronaldo bersama Ali Amir.

RAKYATKU.COM - Itu adalah momen mengesankan bagi Ali Amir. Bocah tanpa kaki itu bertemu langsung dan bermain bola bersama idolanya, Cristiano Ronaldo.

Ali Amir Turganbekov, nama lengkap bocah 12 tahun itu. Dia berasal dari Nur Sultan, Kazakhstan. Pertemuan dengan Ronaldo terjadi di Dubai, Uni Emirat Arab.

Sudah lama dia menyatakan keinginannya untuk bertemu bintang Juventus itu. Mimpi itu akhirnya benar-benar menjadi kenyataan.

Tampak Ronaldo dengan senang hati bermain bola dengan Ali.

Meski terlahir tanpa kaki, Ali aktif secara fisik aktif. Dia juga seorang tokoh populer di negaranya sebagai atlet yang rajin, dan memiliki 123.000 pengikut di Instagram.

loading...

Media sosial dipenuhi dengan komentar terhadap pertemuan itu. Khabib Nurmagomedov tidak ketinggalan ikut berkomentar di Twitter.

"Itulah mengapa Anda yang terbaik di dunia. Terima kasih banyak @cristiano. Anda membuat adik saya bahagia #Dubai," cuit juara UFC yang membantu mewujudkan impian Ali menjadi kenyataan.

Khabib baru-baru ini bertemu Ali dalam perjalanan ke Kazakhstan. Dia membantu memenuhi mimpi Ali. Kebetulan Ronaldo sedang liburan musim dingin di Uni Emirat Arab.

Loading...
Loading...