Minggu, 29 Desember 2019 11:02 WITA

Video Dramatis, Detik-Detik Truk Trailer Tabrak Polisi di Tengah Kabut Tebal

Editor: Abu Asyraf
Video Dramatis, Detik-Detik Truk Trailer Tabrak Polisi di Tengah Kabut Tebal
Truk trailer yang kecelakaan di Texas.

RAKYATKU.COM - Caleb Holder sedang syuting siaran langsung tabrakan di Highway 84 di Lubbock County, Jumat sore. Dia juru kamera KCBD-TV.

Saat itu, kabut tebal menyelimuti Texas. Jalan yang licin dan jarak pandang yang terbatas menyebabkan beberapa tabrakan jalan raya.

Tiba-tiba sebuah truk trailer melaju kencang. Tanpa bisa dikendalikan, truk itu menabrak kendaraan lainnya lalu terguling.

Truk itu ikut menabrak seorang polisi Texas yang sedang berada di lokasi. Beruntung, polisi itu cepat dilarikan ke rumah sakit. Cederanya dilaporkan tidak terlalu parah.

"Saya tidak ingat apakah saya sedang merekam pada saat itu atau bagaimana. Saya hanya melihat trailer itu datang dan tahu saya harus lari darinya," kisah Holder.

Video yang direkam Holder menunjukkan polisi berlari dari truk. Lalu dia tersandung.

loading...

"Ketika saya melarikan diri, saya melihat ke belakang dan melihat polisi itu juga berlari. Kemudian saya bisa melihat bahwa dia telah jatuh dan trailer itu datang sangat dekat dengannya," kata Holder.

The stasiun melaporkan bahwa ada lima crash terpisah di tempat kejadian yang melibatkan empat traktor-trailer dan empat kendaraan lain. Tabrakan disalahkan pada kabut tebal.

"Eastbound 84 menuju Post sepenuhnya ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut," kata polisi Slaton di Facebook setelah pileup. 

Loading...
Loading...