Sabtu, 28 Desember 2019 16:09 WITA

Ketua PN Pindah Tugas, Sudirman Bungi: Jangan Lupakan Sidrap

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Nur Hidayat Said
Ketua PN Pindah Tugas, Sudirman Bungi: Jangan Lupakan Sidrap
Acara Pengantar Alih Tugas, Bintang AL SH MH, dari Ketua Pengadilan Negeri Sidrap menjadi Hakim PN Jakarta Pusat Kelas IA Khusus di pekarangan kantor PN Sidrap, Jumat malam (27/12/2019).

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, menghadiri acara Pengantar Alih Tugas, Bintang AL SH MH, dari Ketua Pengadilan Negeri Sidrap menjadi Hakim PN Jakarta Pusat Kelas IA Khusus.

Acara dilaksanakan di pekarangan kantor PN Sidrap, Jumat malam (27/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PN Sidrap, Ernawaty, Kajari Sidrap, Djasmaniar, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. J P Situmorang, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, serta Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan. 

Tampak pula hadir beberapa ketua PN dari kabupaten/kota, serta tamu undangan lainnya.

Atas nama Pemkab Sidrap, Sudirman Bungi mengucapkan terima kasih atas dedikasi Bintang AL selama bertugas di Kabupaten Sidrap dan mendoakan agar sukses di tempat yang baru.

"Banyak kesan dan kenangan yang baik ditinggalkan selama menjabat sebagai Ketua PN Sidrap dan akan selalu terkenang di hati. Selamat bertugas di tempat yang baru, sehat dan sukses selalu serta jangan lupa Kabupaten Sidrap," lontar Sudirman.

loading...

Sudirman juga mengajak kepada para tamu undangan untuk memanjatkan doa demi kesuksesan Bintang AL di masa mendatang.

"Izinkan saya mewakili Pemda mengajak para undangan sekalian untuk memanjatkan doa, semoga Bapak Bintang AL senantiasa berada dalam lindungan dan bimbingan-Nya, sehingga sukses dan lancar dalam pengabdian dan diberi karier yang terbaik," tutup Sudirman.

Sementara itu Bintang AL dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama, sinergitas dan keramahan seluruh komponen di Kabupaten Sidrap. 

"Selama di Sidrap, banyak sekali pengalaman dan juga kesan mendalam yang Saya dapat. Terima kasih atas kerja sama dan dukungan  seluruh pihak," ungkapnya.

Setelah sambutan acara dilanjutkan pemberian ucapan selamat dan bingkisan kenang-kenangan dari tamu kepada Bintang AL.

Loading...
Loading...