Sabtu, 28 Desember 2019 14:11 WITA

Sepekan Lebih, Kematian Pedagang Coto di Gowa Belum Terungkap

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Nur Hidayat Said
Sepekan Lebih, Kematian Pedagang Coto di Gowa Belum Terungkap
Lokasi penemuan mayat Dahlan Daeng Liwang di Jalan Yompo Daeng Naba, Kabupaten Gowa yang dipasangi garis polisi, Kamis (19/12/2019) lalu.

RAKYATKU.COM, GOWA - Penemuan mayat seorang pedagang coto, Dahlan Daeng Liwang, di Jalan Yompo Daeng Naba, Kabupaten Gowa, hingga kini belum terungkap.

Jenasah Dahlan ditemukan tergeletak bersimbah darah di lokasi tersebut, pada Kamis pagi (19/12/2019). Identitas pelaku pun belum diketahui oleh polisi.

Hal itu diakui Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola, yang saat ini baru sebulan menjabat Kapolres sejak 11 November 2019 lalu, pasca acara sertijab digelar.

"Sementara belum ada (identitas pelaku). Kita sementara lakukan upaya-upaya penyelidikan," katanya, Sabtu (28/12/2019).

loading...

Namun, mantan Kapolres Luwu Utara itu telah memanggil beberapa saksi-saksi untuk mengungkap penyebab kematian, dari korban Dahlan.

"Kami sudah periksa sebanyak empat saksi. Mudah-mudahan ada lagi saksi tambahan yang bisa kita hadirkan untuk mempercepat pengungkapan kasus ini," ucapnya.

Lokasi penemuan mayat Dahlan Daeng Liwang di jalan Yompo Daeng Naba, Kabupaten Gowa yang dipasangi garis polisi, Kamis (19/12/2019) lalu.

Loading...
Loading...