Jumat, 27 Desember 2019 21:19 WITA

Alumni SMP Negeri 5 Gelar Turnamen Futsal, Ini Pesan Danny Pomanto

Editor: Adil Patawai Anar
Alumni SMP Negeri 5 Gelar Turnamen Futsal, Ini Pesan Danny Pomanto

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Keluarga besar Alumni SMP Negeri 5 Makassar memiliki beberapa cara untuk menjaga dan merawat silaturahim sesama alumni. Salah satunya melalui kegiatan olahraga.

Kali ini KBU SMP 5 Makassar menggelar turnamen futsal SMEPLIM Cup 1. Kegiatan ini berlangsung mulai Jumat-Minggu(27-29/12/2019) di Lapangan Futsal Telkom, Jalan AP Pettarani, Makassar.

Ketua Umum KBU SMP 5 Makassar, Chaerul Amir mengaku terkesan dengan kekompakan alumni SMP 5 Makassar. Bagaimana tidak kompetisi ini diikuti 24 tim alumni yang akan memperebutkan trophy Walikota Makassar.

Dengan melihat kekompakan dan kebersamaan sesama alumni, dia menggadang-gadang kegiatan pada tahun 2020 mendatang bakal menjadi lebih besar dan jauh lebih meriah. 

"Kegiatan ini sangat meriah, di penghujung tahun 2019 kita berkumpul seperti ini, artinya menjadi modal besar bagi kita untuk bisa menyelenggarakan yang lebih besar dan lebih meriah lagi di tahun 202 satu syarat yaitu kebersamaan ini tetap kita jaga, kekompakan ini tetap kita pelihara," ujar Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur ini.

Alumni SMP Negeri 5 Gelar Turnamen Futsal, Ini Pesan Danny Pomanto

loading...

Apresiasi yang luar biasa juga terlontar dari Ketua Dewan Penasehat KBU SMP 5 Makassar, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto. Menurutnya momen istimewa seperti ini sudah seharusnya berlangsung meriah.

"Silaturahmi yang luar biasa kita tambah bagus sayang tambah kuat. Kita lihat tadi cheerleader-nya mulai dari nenek-nenek sampai mama-mama tadi luar biasa semangatnya. Artinya itu pertanda bahwa apapun semua yang terjadi selama ini dalam peristiwa kita sehari-hari, kita dipersatukan dengan momen seperti pada hari ini, terima kasih," kata Danny Pomanto.

Meskipun sifatnya silaturahmi, Danny mengajak seluruh anggota KBU SMP 5 Makassar agar tetap kompetitif saat bertanding dan tetap menjunjung nilai sportifitas.

"Selamat bertanding, prestasi itu mutlak, persahabatan abadi, terima kasih," tutup Danny Pomanto.

Loading...
Loading...