Jumat, 27 Desember 2019 18:02 WITA

Gadis Kecil yang Diselamatkan dari Hutan Belantara Menangkan Kontes Kecantikan

Editor: Suriawati
Gadis Kecil yang Diselamatkan dari Hutan Belantara Menangkan Kontes Kecantikan
Karina Chikitova

RAKYATKU.COM - Pada usia empat tahun, Karina Chikitova bertahan hidup selama dua minggu di hutan belantara Siberia. Sekarang, dia memenangkan kontes kecantikan anak-anak di Rusia.

Gadis berusia 10 tahun ini baru saja dinobatkan sebagai Mini Miss Yakutia, yang dipilih berdasarkan voling media sosial.

Kemenangan Karina datang saat dia sedang menggeluti tarian balet. Dia telah diundang ke Moskow untuk bertemu bintang-bintang balet terkemuka termasuk penari terkenal dunia, Nikolay Tsiskaridze.

"Saya ingin menjadi balerina dan menari Swan Lake," katanya.

Gadis Kecil yang Diselamatkan dari Hutan Belantara Menangkan Kontes KecantikanKarina menggemparkan Rusia pada tahun 2014, setelah selamat di hutan belantara Siberia, yang dipenuhi serigala dan beruang. Pada saat itu, usianya masih empat tahun.

Pada suatu hari di bulan Agustus 2014. Karina mengikuti ayahnya ke hutan bersama anjingnya. Tapi sang ayah tidak menyadari bahwa putrinya membuntutinya.

Dia menghilang selama dua minggu. Dia tidur di rumput dan makan buah liar untuk bertahan hidup. Di tengah cuaca dingin, dia memeluk anjingnya untuk mendapatkan kehangatan.

Pada hari ke sembilan, anjingnya akhirnya meninggalkannya untuk pergi mencari bantuan. Anjing itu menemukan jalan pulang ke desa terpencil, dan memberikan peringatan kepada penyelamat.

Gadis Kecil yang Diselamatkan dari Hutan Belantara Menangkan Kontes KecantikanPenyelamatnya, Artyom Borisov mengatakan bahwa dia menemukannya sedang duduk di rumput, benar-benar diam.

“Aku sebenarnya tidak memperhatikannya. Dia melihatku dan merentangkan tangannya ke depan," katanya.

“Aku mengangkatnya, dia sangat kecil, sangat ringan, seperti bulu. Dia tidak memakai sepatu."

loading...

"Wajah, kaki, dan lengannya berdarah akibat gigitan nyamuk. Dia ketakutan."

“Langsung dia meminta air dan makanan, dan menangis. Sejujurnya aku juga sulit menahan air mata."

Belakangan, Karina berkata, bahwa Naida (anjingnya) yang menyelamatkan saya. Saya benar-benar takut."

"Tapi ketika kami tidur, aku memeluknya, dan bersama-sama kami hangat."

Ketika Karina dipertemukan kembali dengan anjing itu, kata-kata pertamanya pada hewan itu adalah: "Mengapa kamu meninggalkanku?"

Namun tindakan anjing itulah yang menyelamatkannya, dengan memberi keyakinan kepada penyelamat bahwa dia masih hidup.

Gadis Kecil yang Diselamatkan dari Hutan Belantara Menangkan Kontes KecantikanCobaan Karina dipandang sangat luar biasa sehingga sebuah patung didirikan untuknya dan anjingnya di ibu kota regional Yakutsk. Buku anak-anak populer juga ditulis tentang dia.

Sekarang, kemenangan Karina dalam kontes kecantikan Mini Miss membuatnya menjadi duta muda untuk Yakutia, wilayah Rusia yang berpenduduk paling dingin di dunia.

Bukan hanya itu, Karina juga berhasil di sekolah. Dia memiliki bakat dalam bidang matematika, dan sedang belajar bahasa Inggris.

Loading...
Loading...