Jumat, 27 Desember 2019 17:07 WITA

Perempuan Ini Nikah Lagi demi Dapatkan Uang Rawat Mantan Suami yang 20 Tahun Lumpuh

Editor: Nur Hidayat Said
Perempuan Ini Nikah Lagi demi Dapatkan Uang Rawat Mantan Suami yang 20 Tahun Lumpuh
Foto: China Press.

RAKYATKU.COM - Wanita asal Shandong, Tiongkong, bernama Jia memutuskan menceraikan suaminya yang lumpuh. Dia lalu menikah dengan pria lain. 

Keputusan itu dipilih agar Jia dapat merawat mantan suaminya tersebut. Disadur World of Buzz, Jumat (27/12/2019), Jia merawat mantan suaminya yang lumpuh selama lebih dari 20 tahun. 

Lelaki itu lumpuh karena jatuh dari lereng bukit setinggi 40-50 meter. Kecelakaan itu membuat mantan suami Jia mengalami kerusakan otak yang parah. 

Dia pun tidak bisa bekerja untuk memenuhi kebutuan keluarga. Dalam keadaan berduka, Jia masih harus merawat suami dan anak-anaknya. Demikian dilansir China Press. 

Jia mesti merawat suaminya selama seharian penuh. Dia tidak bisa pergi mencari pekerjaan atau mendapatkan penghasilan untuk menghidupi keluarganya.

Menurut laporan media setempat, situasi keuangan yang sulit menjadi alasan Jia untuk membuat keputusan menceraikan suaminya.

Wanita itu menikah dengan pria lain sehingga dia dapat terus merawat mantan suaminya yang lumpuh.

loading...

Sementara itu, keluarga mantan suaminya paham terhadap kondisi sulit mereka. Keputusan Jia menikah lagi juga direstui oleh keluarga.

Jia tidak berpikir bisa menemukan pria yang cukup baik dan memahami situasinya, apalagi menikah dengannya.

Namun, dengan bantuan tetangganya, Jia diperkenalkan kepada seorang pria sejati yang ingin membantu situasinya.

Suami baru Jia tidak hanya bersedia untuk menemaninya dan berbagi beban merawat lelaki lumpuh itu. Dia juga setuju untuk mendukung finansial keluarga mereka.

Jia merasa itu adalah tanggung jawab utamanya untuk merawat mantan suaminya. Meskipun dihadapkan dengan banyak kesulitan, Jia berpendapat dia dapat mengatasinya selama memiliki keberanian dan cinta.

Loading...
Loading...